Browsing by Title

Jump to: 0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
or enter first few letters:  
Showing results 1525 to 1544 of 2696 < previous   next >
Issue DateTitleAuthor(s)
2021-01-15PENGARUH KREATIVITAS DAN INOVASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI BADAN PERENCANAAN PEMBANGUNAN DAERAH PROVINSI SUMATERA UTARAWIJAYA, ARINI LESTARI
2022-09-07PENGARUH KREATIVITAS DAN INOVASI TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN PT. LESTARI ALAM SEGAR DELI SERDANGFARIANDA, JELLI
2023-10-03PENGARUH KREATIVITAS DAN INOVASI TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN CV. KARYA BERSAMA SEJAHTERA MEDAN JOHORRAMADHANI, MAYANG SARI
2019-11-13Pengaruh Kreativitas Dan Kinerja Terhadap Kepuasan Kerja Pegawai Bank Aceh Syariah Cabang S.Parman, Medan.Ayu, Vita Anggri
2022-12-22PENGARUH KREATIVITAS DAN KUALITAS SDM TERHADAP EFEKTIVITAS KERJA PEGAWAI DI PT. NABILA BERKAH KONSULTAN MEDANAULIA, MIRANDA
2023-02-20PENGARUH KREATIVITAS DAN LOYALITAS TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT. HARIAN TRIBUN MEDANHasibuan, Rizky Ananda
2023-10-03PENGARUH KREDIT PERBANKAN DAN TENAGA KERJA TERHADAP PERKEMBANGAN SEKTOR UMKM DI KECAMATAN MEDAN SELAYANGMALIK, RIZKY
2021-02-18PENGARUH KUALITAS KEHIDUPAN KERJA DAN KOMUNIKASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI PT. PELINDO 1 CABANG BELAWANABDULLAH, ALHAFIZ
2022-10-13PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA TERPAL SABAR JAYA MEDANNUGRAHA, DIMAS SAFTA
2024-03-04PENGARUH KUALITAS LAYANAN MOBILE-BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK SUMUT SYARI’AH KCP. KOTA MEDAN MAIMUNADNISA, PUTRI
2021-02-19PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SPRINGBED MERK BIGLAND PADA PT. CAHAYA KAWI ULTRA POLYNTRACOTARIGAN, DENI SYAHPUTRA
2021-09-30PENGARUH KUALITAS PELAYANAN (TANGIBLE, REABILITY, RESPONSIVE, ASSURANCE, EMPATHY) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SHOPEE (STUDI KASUS PADA MAHASISWI FE UISU)NADILA, SYEARIN
2022-12-22PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA PAKET TERHADAP TINGKAT KEPUASAN JAMAAH IBADAH UMROH DI PT. CAHAYA SUKSES MANDIRI WISATA TANJUNG MORAWAAYUNDA PRATIWI, REZA
2023-10-09PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GOJEK (Studi pada Mahasiswa FEB UISU)RIZDA, THARA
2023-10-03PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET PENUMPANG BUS PT. CHANDRA MEDANMAULIDINA, FRIDA
2023-10-09PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA E-COMMERCE SHOPEE (Studi Kasus Pada Konsumen Pengguna Aplikasi Shopee)BATUBARA, SAMIA PUTRI
2021-10-13PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KETERAMPILAN PEGAWAI TERHADAP KEPUASAN WAJIB PAJAK PADA PEGAWAI BADAN PENGELOLAAN PAJAK DAN RETRIBUSI DAERAH PROVINSI SUMATERA UTARAPURWI, HARDIANTI
2022-10-17PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KINERJA KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA UD. MINI TOP DI MEDAN JOHORKHAIRANI, BELLA
2020-12-16PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PELATIHAN TERHADAP PRODUKTIVITAS DI PT. EKAMAS TOUR & TRAVEL MEDANSEMBIRING, ZHAFIRA FILZA
2019-12-14PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PT. PLN (PERSERO) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PATUMBAK MEDAN SELATAN (Studi Kasus Pelanggan Dengan Daya 23.000 Va)Mi'raji, M. Akbar