Skip navigation
Home
Browse
Communities
& Collections
Browse Items by:
Issue Date
Author
Title
Subject
UISU
Sign on to:
My UISU-IR
Receive email
updates
Edit Profile
Institutional Repository Universitas Islam Sumatera Utara
Browsing by Title
Jump to:
0-9
A
B
C
D
E
F
G
H
I
J
K
L
M
N
O
P
Q
R
S
T
U
V
W
X
Y
Z
or enter first few letters:
Sort by:
title
issue date
submit date
In order:
Ascending
Descending
Results/Page
5
10
15
20
25
30
35
40
45
50
55
60
65
70
75
80
85
90
95
100
Authors/Record:
All
1
5
10
15
20
25
30
35
40
45
50
Showing results 1525 to 1544 of 2696
< previous
next >
Issue Date
Title
Author(s)
2021-01-15
PENGARUH KREATIVITAS DAN INOVASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI BADAN PERENCANAAN PEMBANGUNAN DAERAH PROVINSI SUMATERA UTARA
WIJAYA, ARINI LESTARI
2022-09-07
PENGARUH KREATIVITAS DAN INOVASI TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN PT. LESTARI ALAM SEGAR DELI SERDANG
FARIANDA, JELLI
2023-10-03
PENGARUH KREATIVITAS DAN INOVASI TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN CV. KARYA BERSAMA SEJAHTERA MEDAN JOHOR
RAMADHANI, MAYANG SARI
2019-11-13
Pengaruh Kreativitas Dan Kinerja Terhadap Kepuasan Kerja Pegawai Bank Aceh Syariah Cabang S.Parman, Medan.
Ayu, Vita Anggri
2022-12-22
PENGARUH KREATIVITAS DAN KUALITAS SDM TERHADAP EFEKTIVITAS KERJA PEGAWAI DI PT. NABILA BERKAH KONSULTAN MEDAN
AULIA, MIRANDA
2023-02-20
PENGARUH KREATIVITAS DAN LOYALITAS TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT. HARIAN TRIBUN MEDAN
Hasibuan, Rizky Ananda
2023-10-03
PENGARUH KREDIT PERBANKAN DAN TENAGA KERJA TERHADAP PERKEMBANGAN SEKTOR UMKM DI KECAMATAN MEDAN SELAYANG
MALIK, RIZKY
2021-02-18
PENGARUH KUALITAS KEHIDUPAN KERJA DAN KOMUNIKASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI PT. PELINDO 1 CABANG BELAWAN
ABDULLAH, ALHAFIZ
2022-10-13
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA TERPAL SABAR JAYA MEDAN
NUGRAHA, DIMAS SAFTA
2024-03-04
PENGARUH KUALITAS LAYANAN MOBILE-BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK SUMUT SYARI’AH KCP. KOTA MEDAN MAIMUN
ADNISA, PUTRI
2021-02-19
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SPRINGBED MERK BIGLAND PADA PT. CAHAYA KAWI ULTRA POLYNTRACO
TARIGAN, DENI SYAHPUTRA
2021-09-30
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN (TANGIBLE, REABILITY, RESPONSIVE, ASSURANCE, EMPATHY) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SHOPEE (STUDI KASUS PADA MAHASISWI FE UISU)
NADILA, SYEARIN
2022-12-22
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA PAKET TERHADAP TINGKAT KEPUASAN JAMAAH IBADAH UMROH DI PT. CAHAYA SUKSES MANDIRI WISATA TANJUNG MORAWA
AYUNDA PRATIWI, REZA
2023-10-09
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GOJEK (Studi pada Mahasiswa FEB UISU)
RIZDA, THARA
2023-10-03
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET PENUMPANG BUS PT. CHANDRA MEDAN
MAULIDINA, FRIDA
2023-10-09
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA E-COMMERCE SHOPEE (Studi Kasus Pada Konsumen Pengguna Aplikasi Shopee)
BATUBARA, SAMIA PUTRI
2021-10-13
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KETERAMPILAN PEGAWAI TERHADAP KEPUASAN WAJIB PAJAK PADA PEGAWAI BADAN PENGELOLAAN PAJAK DAN RETRIBUSI DAERAH PROVINSI SUMATERA UTARA
PURWI, HARDIANTI
2022-10-17
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KINERJA KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA UD. MINI TOP DI MEDAN JOHOR
KHAIRANI, BELLA
2020-12-16
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PELATIHAN TERHADAP PRODUKTIVITAS DI PT. EKAMAS TOUR & TRAVEL MEDAN
SEMBIRING, ZHAFIRA FILZA
2019-12-14
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PT. PLN (PERSERO) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PATUMBAK MEDAN SELATAN (Studi Kasus Pelanggan Dengan Daya 23.000 Va)
Mi'raji, M. Akbar