Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/650
Title: PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SPRINGBED MERK BIGLAND PADA PT. CAHAYA KAWI ULTRA POLYNTRACO
Authors: TARIGAN, DENI SYAHPUTRA
Keywords: Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan ABSTRACT
Service Quality and Customer Satisfaction
Issue Date: 19-Feb-2021
Publisher: Fakultas Ekonomi, Universitas Islam Sumatera Utara
Series/Report no.: UISU210018;
Abstract: Kualitas layanan adalah suatu kondisi dinamis yang berhubungan dengan produk, jasa, manusia, proses dan lingkungan yang memenuhi atau melebihi harapan.. Kepuasan pelanggan adalah tingkat perasaan seseorang setelah membandingkan kinerja (hasil) yang dirasakan dibandingkan dengan harapannya. Jadi tingkat kepuasan adalah fungsi dari perbedaan antara kinerja yang dirasakan dengan harapan seseorang. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif dengan sifat penelitian hubungan kausal. Populasi pada penelitian ini adalah 152 pelanggan pada PT. Cahaya Kawi Ultra Polyintraco. Teknik pengambilan sampel menggunakan rumus slovin sehingga sampel pada penelitian ini berjumlah 110 pelanggan pada PT. Cahaya Kawi Ultra Polyintraco. Hasil penelitian yang dilakukan peneliti membuktikan bahwa adanya pengaruh Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan. Hal ini dapat dilihat dari hasil uji parsial (Uji – t dimana nilai thitung > ttabel (2,866 > 1,982) dan nilai signifikansi 0,000 < 0,05. Hasil penelitian membuktikan bahwa adanya pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan. Hal ini dapat dilihat dari hasil uji parsial (Uji-t) dimana nilai thitung > ttabel (3,983> 1,982) dan nilai signifikansi 0,000 < 0,05.
URI: http://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/650
Appears in Collections:Manajemen

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Cover, Bibliography.pdfCover, Bibliography773.84 kBAdobe PDFView/Open
Abstract.pdfAbstract103.16 kBAdobe PDFView/Open
Chapter I.pdfChapter I95.02 kBAdobe PDFView/Open
Chapter II, III, IV, V, VI.pdf
  Restricted Access
Chapter II, III, IV, V, VI761.57 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.