Please use this identifier to cite or link to this item:
http://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/769
Title: | PENGARUH PEMBERDAYAAN DAN SIKAP KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI DISTRIK NAVIGASI KELAS I BELAWAN |
Authors: | HARTATI, SRI |
Keywords: | Empowerment, Job attitude, Performance Pemberdayaan, Sikap kerja, Kinerja |
Issue Date: | 23-Oct-2021 |
Publisher: | Fakultas Ekonomi, Universitas Islam Sumatera Utara |
Series/Report no.: | UISU210132; |
Abstract: | Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah apakah ada pengaruh pemberdayaan terhadap kinerja pegawai. Apakah ada pengaruh sikap kerja terhadap kinerja pegawai. Apakah ada pengaruh pemberdayaan dan sikap kerja terhadap kinerja pegawai. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh pemberdayaan terhadap kinerja pegawai. Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh sikap kerja terhadap kinerja pegawai. Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh pemberdayaan dan sikap kerja terhadap kinerja pegawai. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 62 orang pegawai. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menjelaskan bahwa pemberdayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pegawai. Sikap kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pegawai. Pemberdayaan dan sikap kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pegawai. |
URI: | http://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/769 |
Appears in Collections: | Manajemen |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
Cover, Bibliography.pdf | Cover, Bibliography | 250.07 kB | Adobe PDF | View/Open |
Abstract.pdf | Abstract | 35.95 kB | Adobe PDF | View/Open |
Chapter I.pdf | Chapter I | 26.2 kB | Adobe PDF | View/Open |
Chapter II, III, IV, V, VI.pdf Restricted Access | Chapter II, III, IV, V, VI | 397.16 kB | Adobe PDF | View/Open Request a copy |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.