Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/730
Title: PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE SAMSUNG (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ISLAM SUMATERA UTARA)
Authors: DESI, RAMADANI
Keywords: Product Quality, Price, Purchase Decision
Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian
Issue Date: 12-Oct-2021
Publisher: Fakultas Ekonomi, Universitas Islam Sumatera Utara
Series/Report no.: UISU210093;
Abstract: Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah : apakah kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian handphone Samsung. Apakah harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian handphone Samsung. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian handphone Samsung. Untuk mengetahui pengaruh harga terhadap kualitas produk terhadap keputusan pembelian dan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian handphone Samsung. Penelitian ini merupakan penelitian survei dan bersifat asosiatif kausal. Populasi pada penelitian ini sebanyak 100 orang. Tehnik pengumpulan data mengumpulkan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Tehnik analisis data yang digunakan adalah regresi berganda. Hasil penelitian ini adalah kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. kualitas produk dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
URI: http://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/730
Appears in Collections:Manajemen

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Cover, Bibliography.pdfCover, Bibliography644.49 kBAdobe PDFView/Open
Abstract.pdfAbstract37.22 kBAdobe PDFView/Open
Chapter I.pdfChapter I232.47 kBAdobe PDFView/Open
Chapter II, III, IV, V, VI.pdf
  Restricted Access
Chapter II, III, IV, V, VI642.96 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.