Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/3821
Title: KOMUNIKASI INTERPERSONAL GURU MENINGKATKAN MINAT BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS IV MIS BIDAYATUL HIDAYAH- 4 JLN. PERTAHANAN DUSUN II NO. 33 PATUMBAK
Authors: ANNISA
Keywords: Komunikasi Interpersonal , Meningkatkan , Minat Belajar
Issue Date: 7-Sep-2024
Publisher: Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik, Universitas Islam Sumatera Utara
Series/Report no.: Uisu2403912;71200612002
Abstract: KOMUNIKASI INTERPERSONAL GURU MENINGKATKAN MINAT BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS IV MIS BIDAYATUL HIDAYAH 4 JLN. PERTAHANAN DUSUN II NO. 33 PATUMBAK ANNISA 71200612002 Dalam proses belajar mengajar matematika diperlukan komunikasi interpersonal guru yang baik, karena idealnya komunikasi yang baik antara guru dan siswa dapat meningkatkan minat belajar, karena siswa merasa diperhatikan oleh guru sehingga siswa akan terbuka untuk mengkomunikasikan kesulitannya dalam belajar. Tujuan penelitian ini adalah Untuk mengetahui Komunikasi Interpersonal Guru Meningkatkan Minat Belajar Matematika Siswa Kelas 4 Di Mis Bidayatul Hidayah 4 Jalan. Pertahanan No. 33 Patumbak. Penelitian yang dilakukan oleh penulis ini menggunakan metodologi kualitatif. Metodologi penelitian ini menggunakan data deskriptif berupa kata- kata tertulis atau lisan dari orang-orang dan perilaku yang diamati. Komunikasi interpersonal guru meningkatkan minat belajar matematika siswa kelas 4 mis bidayatul hidayah 4 berhasil . Hal ini bisa di katakan berhasil karena nilai matematika siswa dari semester ganjil ke semester genap meningkat. Kata Kunci : Komunikasi Interpersonal , Meningkatkan , Minat Belajar
URI: http://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/3821
Appears in Collections:Ilmu Komunikasi

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Covr, Bibliography.pdfCover, Bibliography.pdf1.64 MBAdobe PDFView/Open
Abstract.pdfAbstract.pdf105.92 kBAdobe PDFView/Open
Chapter I,II.pdfChapter I,II.pdf475.87 kBAdobe PDFView/Open
Chapter III,IV,V.pdf
  Restricted Access
Chapter III,IV,V.pdf322.05 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.