Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/760
Title: PENGARUH TINGKAT PENDIDIKAN DAN PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP EFEKTIVITAS KERJA PEGAWAI DI KANTOR DISTRIK NAVIGASI KELAS I BELAWAN
Authors: MAHYAR, RAFLI AKBAR MAHRUM
Keywords: Education level, Career development, Job effectivity
Tingkat pendidikan, Pengembangan karir, Efektivitas kerja
Issue Date: 21-Oct-2021
Publisher: Fakultas Ekonomi, Universitas Islam Sumatera Utara
Series/Report no.: UISU210123;
Abstract: Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana pengaruh tingkat pendidikan terhadap efektivitas kerja pegawai. Bagaimana pengaruh pengembangan karir terhadap efektivitas kerja pegawai. Bagaimana pengaruh tingkat pendidikan dan pengembangan karir terhadap efektivitas kerja pegawai. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh tingkat pendidikan terhadap efektivitas kerja pegawai. Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh pengembangan karir terhadap efektivitas kerja pegawai. Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh tingkat pendidikan dan pengembangan karir terhadap efektivitas kerja pegawai. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 62 orang pegawai. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menjelaskan bahwa tingkat pendidikan berpengaruh positif dan signifikan terhadap efektivitas kerja pegawai. Pengembangan karir berpengaruh positif dan signifikan terhadap efektivitas kerja pegawai. Tingkat pendidikan dan pengembangan karir berpengaruh positif dan signifikan terhadap efektivitas kerja pegawai
URI: http://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/760
Appears in Collections:Manajemen

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Cover, Bibliography.pdfCover, Bibliography166.45 kBAdobe PDFView/Open
Abstract.pdfAbstract35.37 kBAdobe PDFView/Open
Chapter I.pdfChapter I66.22 kBAdobe PDFView/Open
Chapter II, III, IV, V, VI.pdf
  Restricted Access
Chapter II, III, IV, V, VI508.04 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.