Please use this identifier to cite or link to this item:
http://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/745
Title: | PENGARUH PENGALAMAN KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI DINAS PENDIDIKAN KAB. DELI SERDANG |
Authors: | SINAGA, MARIANA BR |
Keywords: | Work Experience, Work Discipline, Performance Pengalaman Kerja, Disiplin Kerja, Kinerja |
Issue Date: | 13-Oct-2021 |
Publisher: | Fakultas Ekonomi, Universitas Islam Sumatera Utara |
Series/Report no.: | UISU210108; |
Abstract: | Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana pengaruh Pengalaman Kerja terhadap kinerja pegawai. Bagaimana pengaruh Disiplin Kerja terhadap kinerja pegawai. Bagaimana pengaruh Pengalaman Kerja dan Disiplin Kerja terhadap kinerja pegawai. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Pengalaman Kerja terhadap kinerja pegawai. Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh disiplin kerja terhadap kinerja pegawai. Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Pengalaman Kerja dan Disiplin Kerja terhadap kinerja pegawai. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 57 orang. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menerangkan baahwa Pengalaman Kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pegawai. Disiplin Kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pegawai. Pengalaman Kerja dan Disiplin Kerja berpengaruh positif dan signifikan Terhadap Kinerja Pegawai |
URI: | http://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/745 |
Appears in Collections: | Manajemen |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
Cover, Bibliography.pdf | Cover, Bibliography | 256.41 kB | Adobe PDF | View/Open |
Abstract.pdf | Abstract | 67.53 kB | Adobe PDF | View/Open |
Chapter I.pdf | Chapter I | 166.6 kB | Adobe PDF | View/Open |
Chapter II, III, IV, V, VI.pdf Restricted Access | Chapter II, III, IV, V, VI | 603.43 kB | Adobe PDF | View/Open Request a copy |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.