Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/495
Title: ANALISIS PENGARUH LABEL HALAL PADA KOSMETIK TERHADAP KONSUMEN KOSMETIK DI KECAMATAN MEDAN AMPLAS
Authors: RAHAYU, TUTI
Keywords: Label Halal, Pembersih Wajah, Parfum, Konsumen Kosmetik
Issue Date: 20-Jan-2021
Publisher: Fakultas Agama Islam, Universitas Islam Sumatera Utara
Series/Report no.: UISU200153;
Abstract: halal, pembersih wajah, dan parfum terhadap konsumen kosmetik di Kecamatan Medan Amplas. Variabel yang digunakan penelitian ini yaitu label halal (X1), pembersih wajah (X2), dan parfum (X3) terhadap konsumen kosmetik (Y). Pada Penelitian ini metode yang digunakan adalah jenis penelitian dengan pendekatan kuantitatif. Sumber data yang digunakan adalah data primer. Responden yang dijadikan sampel dalam penelitian ini sebanyak 43 orang. Proses analisis data dalam penelitian ini menggunakaan metode analisis regresi linear berganda dengan bantuan SPSS23 untuk mendapatkan gambaran umum tentang hubungan antara satu variabel dengan variabel lainnya.. Hasil penelitian secara parsial menunjukan bahwa variabel label halal memiliki pengaruh signifikan terhadap konsumen kosmetik. Variable pembersih wajah secara parsial memiliki pengaruh signifikan terhadap kosumen kosmetik. Sedangkan Variabel parfum secara parsial tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap konsumen kosmetik. Hasil analisis regresi secara simultan diperoleh bahwa label halal, pembersih wajah, dan parfum bersama-sama memiliki dampak signifikan terhadap konsumen kosmetik.
URI: http://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/495
Appears in Collections:Ekonomi Syariah

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Cover, Bibliography.pdfCover, Bibliography769.06 kBAdobe PDFView/Open
Abstract.pdfAbstract89.01 kBAdobe PDFView/Open
Chapter I.pdfChapter I376.47 kBAdobe PDFView/Open
Chapter II, III, IV, V.pdf
  Restricted Access
Chapter II, III, IV, V853.4 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.