Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/3854
Title: PENGARUH PROMOSI OBJEK WISATA PANTAI CEMARA KEMBAR SERDANG BEDAGAI DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT PENGUNJUNG
Authors: Waslin, Zanan Zakiyyi Zaini
Keywords: Promosi Online, Instagram, Minat Pengunjung
Issue Date: 9-Sep-2024
Publisher: Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik, Universitas Islam Sumatera Utara
Series/Report no.: Uisu2403937;71180612012
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi online objek wisata Pantai Cemara Kembar Serdang Bedagai di media sosial Instagram terhadap minat pengunjung dan seberapa besar mengetahui seberapa besar pengaruh promosi online objek wisata Pantai Cemara Kembar Serdang Bedagai di media sosial Instagram terhadap minat pengunjung. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner dengan total 65 responden serta dokumentasi. Pengolahan data penelitian dilakukan dengan menggunakan alat uji statistik yakni SPSS versi 27. Berdasarkan hasil uji t, diketahui terdapat pengaruh positif antara promosi online objek wisata Pantai Cemara Kembar Serdang Bedagai di media sosial Instagram terhadap minat pengunjung. Selain itu, nilai R Square sebesar 0,583. artinya besarnya pengaruh promosi online objek wisata Pantai Cemara Kembar Serdang Bedagai di media sosial Instagram terhadap minat pengunjung adalah sebesar 58,3%. Kata Kunci: Promosi Online, Instagram, Minat Pengunjung
URI: http://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/3854
Appears in Collections:Ilmu Komunikasi

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Cover, Bibliography.pdfCover, Bibliography.pdf798.42 kBAdobe PDFView/Open
Abstract.pdfAbstract.pdf77.04 kBAdobe PDFView/Open
Chapter I,II.pdfChapter I,II.pdf406.88 kBAdobe PDFView/Open
Chapter III,IV,V.pdf
  Restricted Access
Chapter III,IV,V.pdf507.56 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.