Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/3633
Title: PENGARUH LIVE STREAMING DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JINISO DI APLIKASI SHOPEE (Studi Kasus Pada Mahasiswa FEB UISU Prodi Manajemen Stambuk 2020)
Authors: FADILLA, SHARA MUTHIA
Keywords: Live Streaming, Harga dan Keputusan Pembelian
Issue Date: 3-Sep-2024
Publisher: Fakultas Ekonomi, Universitas Islam Sumatera Utara
Series/Report no.: Uisu2403774;71200312052
Abstract: Shara Muthia Fadilla, NPM : 71200312052., Pengaruh Live Streaming dan Harga terhadap Keputusan Pembelian di Aplikasi Shopee (studi kasus pada mahasiswa FEB UISU Program Studi Manajemen Stambuk 2020), di bimbing oleh : Dr.Tengku Ahmad Helmi.,S.E.,M.Si sebagai Pembimbing I dan M. Tahir. S.E.,M.M sebagai Pembimbing II Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Live Streaming dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Jiniso di Aplikasi Shopee (studi kasus pada mahasiswa FEB UISU Program Studi Manajemen Stambuk 2020). Populasi penelitian ini sebanyak 160 mahasiswa FEB UISU prodi manajemen dengan menggunakan rumus pengambilan sampel Slovin diperoleh ukuran sampel sebesar 62 sampel dan dialokasikan ke masing-masing strata dengan menggunakan rumus simple random sampling, data tersebut dianalisis menggunkan program SPSS 20. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa Live Streaming dan Harga secara simultan memiliki pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kata Kunci : Live Streaming, Harga dan Keputusan Pembelian
URI: http://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/3633
Appears in Collections:Manajemen

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Cover, Bibliography.pdfCover, Bibliography.pdf1.28 MBAdobe PDFView/Open
Abstract.pdfAbstract.pdf218.02 kBAdobe PDFView/Open
Chapter I,II.pdfChapter I,II.pdf631 kBAdobe PDFView/Open
Chapter III,IV,V.pdf
  Restricted Access
Chapter III,IV,V.pdf1.01 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.