Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/3603
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorBR NST, PUTRI HANDAYANI-
dc.date.accessioned2024-09-03T04:45:30Z-
dc.date.available2024-09-03T04:45:30Z-
dc.date.issued2024-09-03-
dc.identifier.urihttp://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/3603-
dc.description.abstractPutri Handayani Br Nst 71200312103 Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pelanggan Di RSIA Artha Mahindrus. Dibimbing oleh: Hj. Sri Elny, SE., MM sebagai Pembimbing I dan Lusi Elviani Rangkuti, SE., M.Si sebagai Pembimbing II, Skripsi 2024 Kepuasan pasien merupakan salah satu indikator keberhasilan pelayanan kesehatan yang semakin banyak digunakan sebagai alat ukur yang dipercaya untuk menilai keberhasilan penyelenggaraan pelayanan kesehatan yang baik dan pada akhirnya meningkatkan kesehatan masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan fasilitas yang diberikan terhadap kepuasan pelanggan RSIA Artha Mahindrus Medan. Populasi sampel pada penelitian adalah pasien pada RSIA Artha. Mahindrus Medan. Metode penentuan sampel menggunakan metode slovin dengan total sampel 110 orang. Teknik analisa data dilakukan dengan menggunakan analisa regresi linier berganda menggunakan aplikasi SPSS. Instrumen penelitian yang digunakan pada penelitian menggunakan kuesioner yang berisikan sejumlah pertanyaan. Pengujian instrument didapatkan kuesiner valid dan reliabel untuk digunakan sebagai alat uji pada penelitian Hasil penelitian menunjukkan variabel kualitas pelayanan dan fasilitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pasien. Hasil uji koefisien determinasi didapatkan sebesar 48,5% kepuasan konsumen dipengaruhi oleh kualitas pelayanan dan fasilitas. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Kepuasan Konsumen, Rumah Sakien_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi, Universitas Islam Sumatera Utaraen_US
dc.relation.ispartofseriesUisu2403741;71200312103-
dc.subjectKualitas Pelayanan, Fasilitas, Kepuasan Konsumen, Rumah Sakien_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI RSIA ARTHA MAHINDRUSen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Manajemen

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Cover, Bibliography.pdfCover, Bibliography.pdf1.48 MBAdobe PDFView/Open
Abstract.pdfAbstract.pdf11.75 kBAdobe PDFView/Open
Chapter I,II.pdfChapter I,II.pdf332.62 kBAdobe PDFView/Open
Chapter III,IV,V.pdf
  Restricted Access
Chapter III,IV,V.pdf505.19 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.