Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/2844
Title: PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN PADA USAHA MIKRO KECIL MENENGAH PASTEL AZIMA DI KECAMATAN MEDAN JOHOR
Authors: AJLIANA, LINDA
Keywords: Digital Marketing, Label Halal, Keputusan Konsumen
Issue Date: 4-Mar-2024
Publisher: Fakultas Pendidikan Agama Islam, Universitas Islam Sumatera Utara
Series/Report no.: UISU240091;71190215010
Abstract: Abstrak : Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh digital marketing dan label halal terhadap keputusan konsumen pada usaha mikro kecil menengah pastel azima di Kecamatan Medan Johor. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu, digital marketing (X1) label halal (X2) dan keputusan konsumen (Y). Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian kuantitatif. Data yang digunakan dalam penelitian adalah data primer, responden yang dijadikan sampel dalam penelitian ini sebanyak 58 orang. Metode yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan bantuan SPSS 16.0 untuk mendapatkan gambaran umum tentang hubungan antara satu variabel dengan variabel lainnya. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa variabel digital marketing dan label halal memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan konsumen. Kata Kunci: Digital Marketing, Label Halal, Keputusan Konsumen.
URI: http://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/2844
Appears in Collections:Ekonomi Syariah

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Cover, Bibliography.pdfCover, Bibliography1.06 MBAdobe PDFView/Open
Abstract.pdfAbstract198.35 kBAdobe PDFView/Open
Chapter I,II.pdfChapter I,II964.89 kBAdobe PDFView/Open
Chapter III,IV,V.pdf
  Restricted Access
Chapter III,IV,V864.24 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.