Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/1159
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorDAMAYANTI, AISYAH-
dc.date.accessioned2022-09-02T04:40:41Z-
dc.date.available2022-09-02T04:40:41Z-
dc.date.issued2022-09-02-
dc.identifier.urihttp://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/1159-
dc.description.abstractDalam konsep pemasaran digital, mengikuti perkembangan teknologi dengan baik dianggap sebagai hal penting dalam meningkatkan ekonomi UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah). Hubungan variabel yang terdiri dari sosial media (X1), pengangguran(X2), dan perubahan perilaku konsumen (X3) merupakan faktor-faktor yang dianggap mempengaruhi ekonomi UMKM di Kecamatan Medan Kota. Penelitian kuantitatif ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antar variabel. Sebanyak 101 responden pelaku UMKM yang berada di Kecamatan Medan Kota berhasil dikumpulkan dan didata kemudian diolah menggunakan teknik pendekatan PLS (Partial Least Square) melalui software SmartPLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa sosial media, pengangguran, perubahan perilaku konsumen mempengaruhi dan berperan penting pada UMKM.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi, Universitas Islam Sumatera Utaraen_US
dc.relation.ispartofseriesUISU220025;-
dc.subjectSocial Media, Unemployment, Changes in Consumer Behavior, MSMEs, Covid-19en_US
dc.subjectSosial Media, Pengangguran, Perubahan Perilaku Konsumen, UMKM, COVID-19.en_US
dc.titlePENGARUH SOSIAL MEDIA DALAM MENINGKATKAN EKONOMI UMKM KOTA MEDAN DI MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus di Kecamatan Medan Kota)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Ekonomi Pembangunan

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Cover, Bibliography.pdfCover, Bibliography2.45 MBAdobe PDFView/Open
Abstract.pdfAbstract212.86 kBAdobe PDFView/Open
Chapter I.pdfChapter I422.84 kBAdobe PDFView/Open
Chapter II, III, IV, V, VI.pdf
  Restricted Access
Chapter II, III, IV, V, VI983.5 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.