Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/429
Title: ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN UNTUK MEMBELI SEPEDA MOTOR HONDA CB150R PADA CV INDAKO TRADING MEDAN
Authors: DINOTO, OKTOVAN
Keywords: Perilaku Konsumen, Analisis Faktor
Issue Date: 15-Jan-2021
Publisher: Fakultas Ekonomi, Universitas Islam Sumatera Utara
Series/Report no.: UISU200081;
Abstract: Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui perilaku konsumen dan faktor-faktor yang membentuk perilaku konsumen untuk membeli sepeda motor Honda Cb150R pada CV Indako Trading Medan. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui daftar pertanyaan (questionnaire) kepada sampel sebanyak 86 orang. Analisis data dilakukan dengan analisis faktor. Hasil analisis menunjukkan bahwa berdasarkan perkembangan penjualan terjadi penurunan perilaku konsumen dalam pembelian sepeda motor Honda Cb150R. Jumlah varians keenam belas variabel sebesar 101,75%, keenam belas faktor tersebut dapat menjelaskan faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen untuk membeli sepeda motor Honda Cb150R sebesar 101,75%. Faktor yang dominan mempengaruhi perilaku konsumen untuk membeli sepeda motor Honda Cb150R pada CV.Indako Trading Medan adalah mengetahui sepeda motor Honda Cb150R (faktor budaya) dengan nilai korelasi sebesar 0,893%; memperoleh perhatian teman (faktor sosial) dengan nilai korelasi sebesar 0,912%; banyak masyarakat yang membeli (faktor budaya) dengan nilai korelasi sebesar 0,872%; kemampuan ekonomi (faktor pribadi) dengan nilai korelasi sebesar 0,829; memperoleh perhatian keluarga (faktor sosial) dengan nilai korelasi sebesar 0,850.
URI: http://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/429
Appears in Collections:Manajemen

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Cover, Bibliography.pdfCover, Bibliography214.24 kBAdobe PDFView/Open
Abstract.pdfAbstract18.38 kBAdobe PDFView/Open
Chapter I.pdfChapter I22.32 kBAdobe PDFView/Open
Chapter II, III, IV, V, VI.pdf
  Restricted Access
Chapter II, III, IV, V, VI146.77 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.