Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/1547
Title: PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA PAKET TERHADAP TINGKAT KEPUASAN JAMAAH IBADAH UMROH DI PT. CAHAYA SUKSES MANDIRI WISATA TANJUNG MORAWA
Authors: AYUNDA PRATIWI, REZA
Keywords: quality of service, package price, pilgrim satisfaction
kualitas pelayanan, harga paket, kepuasan jamaah
Issue Date: 22-Dec-2022
Publisher: Fakultas Ekonomi, Universitas Islam Sumatera Utara
Series/Report no.: UISU220403;
Abstract: Peneliti merumuskan permasalahan dalam penelitian ini yaitu apakah ada pengaruh kualitas pelayanan terhadap tingkat kepuasan jamaah ibadah umroh, apakah ada pengaruh harga paket terhadap tingkat kepuasan jamaah ibadah umroh serta apakah ada pengaruh kualitas pelayanan dan harga paket terhadap tingkat kepuasan jamaah ibadah umroh di PT. Cahaya Sukses Mandiri Wisata Tanjung Morawa. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan harga paket terhadap tingkat kepuasan jamaah ibadah umroh di PT. Cahaya Sukses Mandiri Wisata Tanjung Morawa. Hasil penelitian menyatakan bahwa kualitas pelayanan berkontribusi positif dan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan jamaah. Harga paket berkontribusi positif dan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan jamaah. Kualitas pelayanan dan harga paket secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan jamaah ibadah umroh PT. Cahaya Sukses Mandiri Wisata Tanjung Morawa.
URI: http://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/1547
Appears in Collections:Manajemen

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Cover, Bibliography.pdfCover, Bibliography1.17 MBAdobe PDFView/Open
Abstract.pdfAbstract128.35 kBAdobe PDFView/Open
Chapter I, II.pdfChapter I, II319.41 kBAdobe PDFView/Open
Chapter III, IV, V, VI.pdf
  Restricted Access
Chapter III, IV, V, VI618.31 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.