Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/862
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorTUMANGGER, AHMAD MUHSIN-
dc.date.accessioned2021-12-13T04:21:17Z-
dc.date.available2021-12-13T04:21:17Z-
dc.date.issued2021-12-13-
dc.identifier.urihttp://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/862-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk analisis pengaruh sertifikat produk halal dalam meningkatkan minat beli konsumen herbal network international-herba penawar alwahida Indonesia. Variabel yang digunakan penelitian ini yaitu srtifikat produk halal (X), dan minat masyarakat membeli produk HNI-HPAI (Y). Pada Penelitian ini metode yang digunakan adalah jenis penelitian dengan pendekatan kuantitatif. Sumber data yang digunakan adalah data primer. Responden yang dijadikan sampel dalam penelitian ini sebanyak 50 orang. Proses analisis data dalam penelitian ini menggunakaan metode analisis regresi linear berganda dengan bantuan SPSS 21 untuk mendapatkan gambaran umum tentang hubungan antara satu variabel dengan variabel lainnya.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Agama Islam, Universitas Islam Sumatera Utaraen_US
dc.relation.ispartofseriesUISU210226;-
dc.subjectSertifikat Halal, Minat Masyarakat Membeli Produk HNIHPAIen_US
dc.titleANALISIS PENGARUH SERTIFIKAT PRODUK HALAL DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN HERBAL NETWORK INTERNATIONAL-HERBA PENAWAR ALWAHIDA INDONESIAen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Ekonomi Syariah

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Cover, Bibliography.pdfCover, Bibliography473.23 kBAdobe PDFView/Open
Abstract.pdfAbstract123.98 kBAdobe PDFView/Open
Chapter I.pdfChapter I409.02 kBAdobe PDFView/Open
Chapter II, III, IV, V.pdf
  Restricted Access
Chapter II, III, IV, V558.5 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.