Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/767
Title: PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK NATURE REPUBLIK ( STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ISLAM SUMATERA UTARA )
Authors: SYAHPUTRI, SEKAR AYU
Keywords: Product Quality, Promotion, Product Purchase Decisions
Kualitas Produk, Promosi, Keputusan Pembelian Produk
Issue Date: 23-Oct-2021
Publisher: Fakultas Ekonomi, Universitas Islam Sumatera Utara
Series/Report no.: UISU210130;
Abstract: Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Nature Republic. Bagaimana pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian produk Nature Republic. Bagaimana pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian produk Nature Republic. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian. Pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa Fakultas Ekonomi Univeritas Islam Sumatera Utara yang berjumlah 226 orang dan yang menjadi sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Nature Republic. Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Nature Republic. Kualitas produk dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Nature Republic
URI: http://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/767
Appears in Collections:Manajemen

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Cover, Bibliography.pdfCover, Bibliography650.92 kBAdobe PDFView/Open
Abstract.pdfAbstract76.87 kBAdobe PDFView/Open
Chapter I.pdfChapter I126.13 kBAdobe PDFView/Open
Chapter II, III, IV, V, VI.pdf
  Restricted Access
Chapter II, III, IV, V, VI895.26 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.