Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/756
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorPURWI, HARDIANTI-
dc.date.accessioned2021-10-14T08:18:15Z-
dc.date.available2021-10-14T08:18:15Z-
dc.date.issued2021-10-13-
dc.identifier.urihttp://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/756-
dc.description.abstractRumusan masalah dalam skripsi ini adalah bagaimana pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan wajib pajak pada Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Provinsi Sumatera Utara, pengaruh keterampilan pegawai terhadap kepuasan wajib pajak pada Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Provinsi Sumatera Utara, pengaruh kualitas pelayanan dan keterampilan pegawai terhadap kepuasan wajib pajak pada Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Provinsi Sumatera Utara. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan keterampilan pegawai terhadap kepuasan wajib pajak pada Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Provinsi Sumatera Utara. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pegawai Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Provinsi Sumatera Utara yaitu berjumlah 176 orang pegawai dan yang dijadikan sampel sebanyak 64 orang responden dari jumlah populasi. Data diperoleh melalui data instansi, data perpustakaan dan literaturliteratur. Teknik pengambilan data penulis lakukan melalui wawancara (interview) dan studi dokumen. Teknik analisis data penulis lakukan melalui metode analisis deskriptif dan metode analisis korelasi. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa ada pengaruh yang signifikan antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan wajib pajak, karena berdasarkan analisis data diperoleh bahwa t hitung > t-tabel.pada derjat signifikansi 95%. Ada pengaruh yang signifikan antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan wajib pajak, dimana berdasarkan analisis data diperoleh bahwa t hitung > t-tabel pada derjat signifikansi 95%. Ada pengaruh yang signifikan antara kualitas pelayanan dan keterampilan pegawai terhadap kepuasan wajib pajak, hal ini juga berdasarkan analisis data diperoleh bahwa F hitung > Ftabel pada derjat sigen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi, Universitas Islam Sumatera Utaraen_US
dc.relation.ispartofseriesUISU210119;-
dc.subjectKualitas Pelayanan, Keterampilan, Kepuasan Wajib Pajak.en_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KETERAMPILAN PEGAWAI TERHADAP KEPUASAN WAJIB PAJAK PADA PEGAWAI BADAN PENGELOLAAN PAJAK DAN RETRIBUSI DAERAH PROVINSI SUMATERA UTARAen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Manajemen

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Cover, Bibliography.pdfCover, Bibliography617.23 kBAdobe PDFView/Open
Abstract.pdfAbstract9.09 kBAdobe PDFView/Open
Chapter I.pdfChapter I88.2 kBAdobe PDFView/Open
Chapter II, III, IV, V VI.pdf
  Restricted Access
Chapter II, III, IV, V VI446.98 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.