Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/752
Title: PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN HANDPHONE VIVO DI KOTA PINANG
Authors: LUBIS, NOVIANA WINDY
Keywords: Product Quality, Price, Loyalty of the customer
Kualitas Produk, Harga, Loyalitas Pelanggan
Issue Date: 13-Oct-2021
Publisher: Fakultas Ekonomi, Universitas Islam Sumatera Utara
Series/Report no.: UISU210115;
Abstract: Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah Apakah kualitas produk berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan Handphone VIVO, apakah harga berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan Handphone VIVO dan apakah kualitas dan harga berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan Handphone VIVO. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan Handphone VIVO, untuk mengetahui pengaruh harga terhadap loyalitas pelanggan Handphone VIVO dan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap loyalitas pelanggan Handphone VIVO. Penelitian ini merupakan penelitian survey dan bersifat asosiatif kausal. Populasi pada penelitian ini adalah para pengguna Handphone VIVO. Sampel pada penelitian ini sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi berganda.Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada pengguna Handphone VIVO, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelangggan pada pengguna Handphone VIVO dan pengaruh kualitas produk dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Handphone VIVO.
URI: http://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/752
Appears in Collections:Manajemen

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Cover, Bibliography.pdfCover, Bibliography755.25 kBAdobe PDFView/Open
Abstract.pdfAbstract38.47 kBAdobe PDFView/Open
Chapter I.pdfChapter I104.45 kBAdobe PDFView/Open
Chapter II, III, IV, V, VI.pdf
  Restricted Access
Chapter II, III, IV, V, VI456.56 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.