Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/500
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorDAULAY, BUDIMAN-
dc.date.accessioned2021-01-20T05:03:42Z-
dc.date.available2021-01-20T05:03:42Z-
dc.date.issued2021-01-20-
dc.identifier.urihttp://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/500-
dc.description.abstractPenilitian ini dilakukan dalam upaya meningkatkan hasil belajar siswa melalui Metode PembelajaranCooperative masalah yang ingin digali peniliti adalah melalui metode PembelajaranCooperativepada siswa kelas VII MTS Al-Washiliyah Medan Johor Tahun Pelajaran 2019/2020? Peniliti menggunakan jenis penilitian tindakan kelas yang terdiri dari dua siklus, tiap siklusnya terdiri dari perencanaa (planning), tindakan (acting), pengamatan (observing), dan refleksi (reflecting).Subyek penilitian siswa kelas VII yang berjumlah. Hasil yang diperoleh dalam penelitian melalui MetodePembelajaranCooperativedapat dilihat dari peningkatan jumlah presentase tes formatif mulai dari pra siklus I, dan sikls II. Dalam pra siklus 39% siswa sudah tuntas, pada siklus II. Mengacu pada hasil penelitian tersebut, peniliti menyarankan supaya guru lebih mengembangkan metode tersebut dengan baik.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Agama Islam, Universitas Islam Sumatera Utaraen_US
dc.relation.ispartofseriesUISU200157;-
dc.subjectMetode Pembeljaran Kooperatif dan Hasil Belajar Al- Qur’an Hadits.en_US
dc.titleUPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR AL QUR’AN HADITSMENGGUNAKAN PEMBELAJARAN KOOPERATIFDI MTS AL-WASHILIYAH MEDAN JOHOR. TAHUN2019/2020en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Pendidikan Agama Islam

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Cover, Bibliography.pdfCover, Bibliography638.78 kBAdobe PDFView/Open
Abstract.pdfAbstract49.98 kBAdobe PDFView/Open
Chapter I.pdfChapter I299.21 kBAdobe PDFView/Open
Chapter II, III, IV, V.pdf
  Restricted Access
Chapter II, III, IV, V713.31 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.