Please use this identifier to cite or link to this item:
http://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/500
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.author | DAULAY, BUDIMAN | - |
dc.date.accessioned | 2021-01-20T05:03:42Z | - |
dc.date.available | 2021-01-20T05:03:42Z | - |
dc.date.issued | 2021-01-20 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/500 | - |
dc.description.abstract | Penilitian ini dilakukan dalam upaya meningkatkan hasil belajar siswa melalui Metode PembelajaranCooperative masalah yang ingin digali peniliti adalah melalui metode PembelajaranCooperativepada siswa kelas VII MTS Al-Washiliyah Medan Johor Tahun Pelajaran 2019/2020? Peniliti menggunakan jenis penilitian tindakan kelas yang terdiri dari dua siklus, tiap siklusnya terdiri dari perencanaa (planning), tindakan (acting), pengamatan (observing), dan refleksi (reflecting).Subyek penilitian siswa kelas VII yang berjumlah. Hasil yang diperoleh dalam penelitian melalui MetodePembelajaranCooperativedapat dilihat dari peningkatan jumlah presentase tes formatif mulai dari pra siklus I, dan sikls II. Dalam pra siklus 39% siswa sudah tuntas, pada siklus II. Mengacu pada hasil penelitian tersebut, peniliti menyarankan supaya guru lebih mengembangkan metode tersebut dengan baik. | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.publisher | Fakultas Agama Islam, Universitas Islam Sumatera Utara | en_US |
dc.relation.ispartofseries | UISU200157; | - |
dc.subject | Metode Pembeljaran Kooperatif dan Hasil Belajar Al- Qur’an Hadits. | en_US |
dc.title | UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR AL QUR’AN HADITSMENGGUNAKAN PEMBELAJARAN KOOPERATIFDI MTS AL-WASHILIYAH MEDAN JOHOR. TAHUN2019/2020 | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
Appears in Collections: | Pendidikan Agama Islam |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
Cover, Bibliography.pdf | Cover, Bibliography | 638.78 kB | Adobe PDF | View/Open |
Abstract.pdf | Abstract | 49.98 kB | Adobe PDF | View/Open |
Chapter I.pdf | Chapter I | 299.21 kB | Adobe PDF | View/Open |
Chapter II, III, IV, V.pdf Restricted Access | Chapter II, III, IV, V | 713.31 kB | Adobe PDF | View/Open Request a copy |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.