Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/4158
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorKUINTAN, YAYANG-
dc.date.accessioned2025-02-03T07:32:00Z-
dc.date.available2025-02-03T07:32:00Z-
dc.date.issued2025-02-03-
dc.identifier.urihttp://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/4158-
dc.description.abstractABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada Shawarma di UMKM Shawarma5sultan SM Raja. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 96 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data yangdigunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa harga, kualitas produk, dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusanpembelian. Nilai Adjusted R square yang diperoleh sebesar 0,243 menunjukan bahwa 24,3% variabel keputusan pembelian dipengaruhi oleh harga, kualitas produk, dan kualitas pelayanan sedangkan 75,7% dipengaruhi oleh variabel lain. Kata Kunci: Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseriesUisu250218;71190914032-
dc.subjectHarga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian.en_US
dc.subjectPrice, Product Quality, Service Quality, Purchase Decision.en_US
dc.titlePENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SHAWARMA DI UMKM SHAWARMA5SULTAN SM RAJAen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Teknik Industri

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Cover, Bibliography.pdfCover, Bibliography.pdf1.55 MBAdobe PDFView/Open
Abstract.pdfAbstract.pdf410.85 kBAdobe PDFView/Open
Chapter I,II.pdfChapter I,II.pdf795.86 kBAdobe PDFView/Open
Chapter III,IV,V,VI.pdf
  Restricted Access
Chapter III,IV,V,VI.pdf1.42 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.