Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/4022
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAFRIANSYAH, NURUL SAFIRA Y-
dc.date.accessioned2025-01-31T03:34:25Z-
dc.date.available2025-01-31T03:34:25Z-
dc.date.issued2025-01-31-
dc.identifier.urihttp://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/4022-
dc.description.abstractABSTRAK Nurul Safira Y. Afriansyah, NPM : 71220312141, Judul : Pengaruh Promosi, Lokasi, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Rumah Pada PT Zisira Kesuma Lestari Rezeki (Studi Kasus Perumahan Zisira Residence), Dibimbing Oleh : Dr. Supar Wasesa, SE., M,M sebagai Dosen Pembimbing I dan Ilham Sonata S.E.,M.M sebagai Dosen Pembimbing II Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh promosi, lokasi dan kualitas pelayanan terhadap minat beli rumah pada PT Zisira Kesuma Lestari Rezeki. Pada masa sekarang ini, semakin banyak perusahaan yang berdiri di pasaran. Dalam dunia usaha ada hal yang tidak dapat dihindarkan, salah satunya adalah persaingan pasar. Setiap perusahaan akan berusaha untuk mencapai tujuan dengan efektif dan efisien, ini dilakukan agar perusahaan mampu bersaing dengan kompetitor dan meningkatkan penjualannya. Namun ada terdapat beberapa hal yang mempengaruhi minat beli seperti, promosi, lokasi dan kualitas pelyanan yang baik serta unggul yang diberikan oleh perushaan tersebut. Penelitian dilakukan pada PT Zisira Kesuma Lestari Rezeki (Studi Kasus Perumahan Zisira Residence) dengan sampel penelitian berjumlah 79 orang yang telah membeli rumah di perumahan Zisira Residence. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah total sampling. Metode yang digunakan adalah metode analisis regresi berganda. Jenis penelitian ini adalah penelitian asosiatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli rumah pada PT Zisira Kesuma Lestari rezeki. (2) lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli rumah pada PT Zisira Kesuma Lestari rezeki. (3) kualitas peayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli rumah pada PT Zisira Kesuma Lestari rezeki. Kata Kunci : Promosi, Lokasi, Kualitas Pelayanan, Minat Belien_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi, universitas islam sumatera utaraen_US
dc.relation.ispartofseriesUISU250041;71220312141-
dc.subjectKata Kunci : Promosi, Lokasi, Kualitas Pelayanan, Minat Belien_US
dc.subjectKeywords: Promotion, Location, Service Quality, Purchase Interesten_US
dc.titlePENGARUH PROMOSI, LOKASI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI RUMAH DI PT ZISIRA KESUMA LESTARI REZEKI (Studi Kasus Perumahan Zisira Residence)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Manajemen

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Cover, Bibliography.pdfCover, Bibliography.pdf796.93 kBAdobe PDFView/Open
Abstract.pdfAbstract.pdf203.96 kBAdobe PDFView/Open
Chapter I,II.pdfChapter I,II.pdf605.48 kBAdobe PDFView/Open
Chapter III,IV,V,VI.pdf
  Restricted Access
Chapter III,IV,V,VI.pdf958.52 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.