Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/3831
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorMaharani, Dinda-
dc.date.accessioned2024-09-07T05:45:48Z-
dc.date.available2024-09-07T05:45:48Z-
dc.date.issued2024-09-07-
dc.identifier.urihttp://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/3831-
dc.description.abstractKomunikasi pemasaran adalah sarana di mana perusahaan berusaha menginformasikan, membujuk, dan mengingatkan konsumen secara langsung maupun tidak langsung tentang produk dan merek yang dijual. Penelitian ini dilakukan untuk menjelaskan apakah Eksistensi Tasya Farasya dalam meneguhkan keputuan pembelian produk Skincare di Tiktok. Metodologi yang dipakai dalam penelitian ini merupakan penelitian lapangan (field research), dengan memakai metode penelitian kualitatif yang mengumpulkan data melalui observasi dan wawancara dengan mahasiswa Fisip Ilmu Komunikasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Eksistensi Influencer Tasya Farasya dalam keputusan pembelian produk skincare di Tiktok dengan beragam kebutuhan dalam indikator Influencer marketing yaitu: AIDDA (Attention), keinginan seseorang untuk mencari dan melihat sesuatu produk Skincare.(Interest) ,perasaan ingin mengetahui lebih dalam tentang sesuatu hal yang menimbulkan daya tarik bagi konsumen. (Desire), kemauan yang timbul dari hati tentang sesuatu yang menarik perhatian. (Decision), suatu kegiatan untuk merealisasikan keyakinan dan ketertarikan terhadap sesuatu. (Action), suatu yang akan diambil untuk membeli atau tidak membeli produk Skincare tersebut. KATA KUNCI : Influencer,Tiktok,Keputusan Pembelian Produk Skincareen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik, Universitas Islam Sumatera Utaraen_US
dc.relation.ispartofseriesUisu2403915;71200612025-
dc.subjectInfluencer,Tiktok,Keputusan Pembelian Produk Skincareen_US
dc.titleEKSISTENSI INFLUENCER TASYA FARASYA DALAM MENEGUHKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE DI TIKTOKen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Ilmu Komunikasi

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Cover, Bibliography.pdfCover, Bibliography.pdf1.18 MBAdobe PDFView/Open
Abstract.pdfAbstract.pdf488 kBAdobe PDFView/Open
Chapter I,II.pdfChapter I,II.pdf889.03 kBAdobe PDFView/Open
Chapter III,IV,V.pdf
  Restricted Access
Chapter III,IV,V.pdf851.44 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.