Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/3797
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSARI, JEANY NUR RAHMA-
dc.date.accessioned2024-09-07T04:10:33Z-
dc.date.available2024-09-07T04:10:33Z-
dc.date.issued2024-09-07-
dc.identifier.urihttp://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/3797-
dc.description.abstractMANAJEMEN KEARSIPAN DALAM MENINGKATKAN MUTU PELAYANAN PUBLIK DI DINAS PERPUSTAKAAN DAN ARSIP KABUPATEN DELI SERDANG OLEH : Jeany Nur Rahma Sari Dalam setiap kegiatan administrasi baik instansi pemerintah maupun swasta selalu berkaitan dengan arsip. Tata kelola arsip yang baik akan dapat meningkatkan pelayanan yang baik pula untuk internal maupun eksternal organisasi. Segala kegiatan yang berkaitan dengan arsip disebut manajemen kearsipan. Undang undang yang mengatur kearsipan adalah Undang-Undang No.43 Tahun 2009 Tentang Kearsipan. Manajemen kearsipan perlu diperhatikan oleh setiap organisasi. Tidak terkecualikan bagi Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Deli Serdang. Mengetahui Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Deli Serdang memperoleh beberapa penghargaan terkait pengelolaan arsipnya, maka tujuan dari penelitian ini ialah untuk menganalisis tata kelola manajemen kearsipan yang diterapkan pada Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Deli Serdang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini ialah metode kualitatif dengan teknik pengumpulan data melalui observasi, wawancara, dokumentasi dan studi kepustakaan. Penelitian ini menggunakan teori manajemen kearsipan Amsyah. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan dapat disimpulkan bahwa tata kelola manajemen kearsipan pada Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Deli Serdang sudah cukup terlaksana dengan baik mengikuti regulasi atau pedoman yang telah ada walaupun masih terdapat kendala berupa lemahnya kualitas SDM yang ada. Kata Kunci : Arsip, Tata Kelola, Manajemen Kearsipanen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik, Universitas Islam Sumatera Utaraen_US
dc.relation.ispartofseriesUisu2403867;71200611007-
dc.subjectArsip, Tata Kelola, Manajemen Kearsipanen_US
dc.titleMANAJEMEN KEARSIPAN DALAM MENINGKATKAN MUTU PELAYANAN PUBLIK DI DINAS PERPUSTAKAAN DAN ARSIP KABUPATEN DELI SERDANGen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Ilmu Administrasi Negara

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Cover, Bibliography.pdfCover, Bibliography.pdf2.11 MBAdobe PDFView/Open
Abstract.pdfAbstract.pdf108.72 kBAdobe PDFView/Open
Chapter I,II.pdfChapter I,II.pdf441.65 kBAdobe PDFView/Open
Chapter III,IV,V.pdf
  Restricted Access
Chapter III,IV,V.pdf1.26 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.