Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/3651
Title: PENGARUH BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP ASUS (Studi Kasus Pada Mahasiswa FEB UISU Prodi Manajemen Stambuk 2020)
Authors: NABILA, WAVIRA EISYA
Keywords: Brand Image, Harga dan Keputusan Pembelian
Issue Date: 4-Sep-2024
Publisher: Fakultas Ekonomi, Universitas Islam Sumatera Utara
Series/Report no.: Uisu2403787;71200312047
Abstract: Wavira Eisya Nabila, NPM : 71200312047., Pengaruh Brand Image dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Laptop Asus (Studi Kasus Pada Mahasiswa FEB UISU Prodi Manajemen Stambuk 2020), di bimbing oleh : Dr.Tengku Ahmad Helmi.,S.E.,M.Si Sebagai Pembimbing I dan Julkarnain., S.Ag.S.E.,M.M Sebagai Pembimbing II Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah apakah terdapat pengaruh Brand Image dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Laptop Asus (Studi Kasus Pada Mahasiswa FEB UISU Prodi Manajemen Stambuk 2020). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Laptop Asus (Studi Kasus Pada Mahasiswa FEB UISU Prodi Manajemen Stambuk 2020). Populasi penelitian ini sebanyak 160 mahasiswa FEB UISU Prodi Manajemen dengan menggunakan rumus pengambilan sampel Slovin diperoleh ukuran sampel sebesar 62 sampel dan dialokasikan ke masing-masing strata dengan menggunakan rumus simple random sampling. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner dan studi kepustakaan. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Proses perhitungan data mengunakan program SPSS 20. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Brand Image berpengaruh signifikan Terhadap Keputusan Pembelian Laptop Asus Pada Mahasiswa FEB UISU Prodi Manajemen Stambuk 2020. Harga berpengaruh signifikan Terhadap Keputusan Pembelian Laptop Asus Pada Mahasiswa FEB UISU Prodi Manajemen Stambuk 2020. Brand Image dan Harga berpengaruh signifikan secara simultan Terhadap Keputusan Pembelian Laptop Asus Pada Mahasiswa FEB UISU Prodi Manajemen Stambuk 2020. Kata Kunci : Brand Image, Harga dan Keputusan Pembelian
URI: http://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/3651
Appears in Collections:Manajemen

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Cover, Bibliography.pdfCover, Bibliography.pdf972.81 kBAdobe PDFView/Open
Abstract.pdfAbstract.pdf47.44 kBAdobe PDFView/Open
Chapter I,II.pdfChapter I,II.pdf217.35 kBAdobe PDFView/Open
Chapter III,IV,V.pdf
  Restricted Access
Chapter III,IV,V.pdf505.88 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.