Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/3577
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHANIFAH, MUTIARA-
dc.date.accessioned2024-09-03T04:08:48Z-
dc.date.available2024-09-03T04:08:48Z-
dc.date.issued2024-09-03-
dc.identifier.urihttp://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/3577-
dc.description.abstractMUTIARA HANIFAH, NPM : 71200312056, Pengaruh Kualitas Layanan Shopee COD Dan Promosi Gratis Ongkir Terhadap Keputusan Pembelian Belanja Online Shopee (Studi Kasus Pada Mahasiswa FEB UISU Jurusan Manajemen Stambuk 2020), di bimbing oleh : Dr.Hj Nilawati Nasti. S.E., M.M Sebagai Pembimbing I dan Aminuddin., S.Kom,. S.E., M.SI Sebagai Pembimbing II Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kualitas layanan Shopee COD dan promosi ongkir terhadap keputusan pembelian belanja online Shopee (Studi Kasus Mahasiswa FEB UISU Jurusan Manajemen Stambuk 2020). Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan verifikatif. Sampel penelitian berjumlah 62 responden diperoleh dengan menggunakan teknik pengambilan sampel purposive sampling yang merupakan jenis sampel non-probabilitas. Metode analisis data yang digunakan yaitu deskriptif kuantitatif. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan IBM SPSS Statistic Ver 21. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial dan simultan variabel kualitas layanan Shopee COD dan promosi ongkir berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian belanja online Shopee. Koefisen determinasi menunjukkan bahwa variabel kualitas layanan COD dan promosi mempunyai derajat hubungan yang kuat sebesar 68% sedangkan sisanya 32% merupakan pengaruh dari variabel lain yang tidak diteliti. Kata Kunci: Kualitas Layanan, Promosi Ongkir dan Keputusan Pembelianen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi, Universitas Islam Sumatera Utaraen_US
dc.relation.ispartofseriesUisu2403731;71200312056-
dc.subjectKualitas Layanan, Promosi Ongkir dan Keputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS LAYANAN SHOPEE COD DAN PROMOSI GRATIS ONGKIR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BELANJA ONLINE SHOPEE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FEB UISU JURUSAN MANAJEMEN STAMBUK 2020)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Manajemen

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Cover, Bibliography.pdfCover, Bibliography.pdf1.2 MBAdobe PDFView/Open
Abstract.pdfAbstract.pdf47.18 kBAdobe PDFView/Open
Chapter I,II.pdfChapter I,II.pdf308.76 kBAdobe PDFView/Open
Chapter III,IV,V.pdf
  Restricted Access
Chapter III,IV,V.pdf712.74 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.