Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/3489
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorPRAMULIA, ANGGI-
dc.date.accessioned2024-09-02T04:36:48Z-
dc.date.available2024-09-02T04:36:48Z-
dc.date.issued2024-09-02-
dc.identifier.urihttp://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/3489-
dc.description.abstractAnggi Pramulia NPM : 71200312061., Pengaruh Brand Image dan Harga Terhadap Loyalitas Pengguna Paket Data Internet Telkomsel Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis UISU Medan, Dibimbing oleh : Dr.Tengku Ahmad Helmi.S.E.,M.Si Sebagai Pembimbing I dan Julkarnain.S.Ag.,S.E.,M.M Sebagai Pembimbing II, Skripsi 2024 Pada era modern sekarang diikuti dengan perkembangan teknologi yang sangat pesat. PT Telkomsel merupakan operator telekomunikasi seluler dan Telkomsel mengklaim menjadi operator seluler dengan pengguna terbanyak di Indonesia. Permasalah dalam penelitian ini adalah penggunaan internet yang semakin pesat menyebabkan banyak munculnya brand operator lokal, harga produk yang ditawarkan Telkomsel cukup tinggi dan Persaingan dengan kompetitor produk sejenis membuat Telkomsel harus terus berinovasi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Image dan Harga Terhadap Loyalitas Pengguna Paket Data Internet Telkomsel Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis UISU Medan. Populasi penelitian ini sebanyak 160 Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis UISU Prodi Manajemen dengan menggunakan rumus pengambilan sampel Slovin diperoleh ukuran sampel sebesar 62 sampel dan dialokasikan ke masing-masing strata dengan menggunakan rumus proposional random sampling data tersebut dianalisis mengunakan program SPSS 20. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh signifikan variabel Brand Image dan Harga terhadap variabel Loyalitas Pengguna. Kata Kunci : brand image, harga dan loyalitas penggunaen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi, Universitas Islam Sumatera Utaraen_US
dc.relation.ispartofseriesUisu2403648;71200312061-
dc.subjectbrand image, harga dan loyalitas penggunaen_US
dc.titlePENGARUH BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA PAKET DATA INTERNET TELKOMSEL PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UISU MEDANen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Manajemen

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Cover, Bibliography.pdfCover, Bibliography.pdf1.47 MBAdobe PDFView/Open
Abstract.pdfAbstract.pdf147.95 kBAdobe PDFView/Open
Chapter I,II.pdfChapter I,II.pdf520.04 kBAdobe PDFView/Open
Chapter III,IV,V.pdf
  Restricted Access
Chapter III,IV,V.pdf919.83 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.