Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/3229
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorPUTRI, LUTFIAH-
dc.date.accessioned2024-08-28T03:43:23Z-
dc.date.available2024-08-28T03:43:23Z-
dc.date.issued2024-08-20-
dc.identifier.urihttp://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/3229-
dc.description.abstractABSTRACT STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA KEDAI KOPI DARKST DI KOTA MEDAN LUTFIAH PUTRI NPM : 71190612029 Darkst merupakan salah satu kedai kopi yang ada di Kota Medan, kedai kopi ini memiliki konsep gelap tidak seperti kedai kopi lainnya. Dalam menarik minat konsumen, diperlukan strategi komunikasi pemasaran, karena pemasaran yang baik akan membuahkan hasil yang baik pula. Oleh karena itu, dalam penelitian ini, peneliti bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran di kedai kopi Darkst di Kota Medan. Dalam penelitian ini, Darkst menggunakan bauran pemasaran yang dikelompokkan menjadi empat variabel (4P), yaitu Produk, price, place, dan Promotion agar tetap bertahan dan menarik konsumen. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif dengan pendekatan fenomenologi dan teknik purposive sampling dalam menentukan informan. Dari hasil penelitian ini, dapat diketahui bahwa strategi yang digunakan oleh kedai kopi Darkst adalah memiliki banyak varian minuman, mematok harga terjangkau, memiliki tempat yang nyaman dan menarik, pelayanan yang baik, promosi menggunakan me dia sosial Instagram dan berkolaborasi dengan sebuah brand. Kata Kunci : Strategi, Komunikasi Pemasaran, Bauran Pemasaran, Kedai kopi, Darkst.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik, Universitas Islam Sumatera Utaraen_US
dc.relation.ispartofseries;71190612029-
dc.subjectStrategi, Komunikasi Pemasaran, Bauran Pemasaran, Kedai kopi, Darksten_US
dc.titleSTRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA KEDAI KOPI DARKST DI KOTA MEDANen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Ilmu Komunikasi

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Cover, Bibliography.pdfCover, Bibliography5.62 MBAdobe PDFView/Open
Abstract.pdfAbstract90.53 kBAdobe PDFView/Open
Chapter I,II.pdfChapter I,II231.68 kBAdobe PDFView/Open
Chapter III,IV,V.pdf
  Restricted Access
Chapter III,IV,V212.58 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.