Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/3215
Title: PENGARUH IDOL KPOP NCT DREAM DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI PRODUK MIE INSTAN LEMONILO PADA MASYARAKAT KELURAHAN SIMPANG SELAYANG MEDAN
Authors: Zakia, Adinda
Keywords: Brand ambassador, minat beli,teori S-O-R
Issue Date: 20-Aug-2024
Publisher: Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik, Universitas Islam Sumatera Utara
Series/Report no.: ;71190612007
Abstract: ABSTRAK PENGARUH IDOL KPOP NCT DREAM DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI PRODUK MIE INSTAN LEMONILO Oleh: Adinda zakia Ginting NPM 71190612007 Bagian : FISIP/Ilmu komunikasi Penelitian ini merupakan penelitian yang melihat pengaruh NCT Dream sebagai Brand Ambassador terhadap minat beli mie Lemonilo. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh NCT Dream sebagai brand ambassador terhadap minat beli mie Lemonilo. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan desain eksplanasi yang bertujuan untuk menguji hubungan dan pengaruh dari variabel satu dengan variabel lainnya.teknik pengambilan sampel dengan teknik nonprobability sampling dan jenis sampling yang digunakan adalah purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 35 responden. Pengumpulan data yang dilakukan adalah dengan menyebarkan kuesioner kepada sampel yang merupakan masyarakat kelurahan simpang selayang dan menganalisis datanya menggunakan teknik analisis regresi linear sederhana. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Brand Ambasador (X), Minat Beli (Y). Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh brand ambassador terhadap minat beli yang positif dan signifikan. Kata kunci: Brand ambassador, minat beli,teori S-O-R
URI: http://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/3215
Appears in Collections:Ilmu Komunikasi

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Cover, Bibliography.pdfCover, Bibliography553.35 kBAdobe PDFView/Open
Abstract.pdfAbstract222.71 kBAdobe PDFView/Open
Chapter I,II.pdfChapter I,II610.79 kBAdobe PDFView/Open
Chapter III,IV,V.pdf
  Restricted Access
Chapter III,IV,V637.9 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.