Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/2958
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorLUBIS, ANDINA MEI VANI-
dc.date.accessioned2024-08-14T03:41:34Z-
dc.date.available2024-08-14T03:41:34Z-
dc.date.issued2024-08-13-
dc.identifier.urihttp://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/2958-
dc.description.abstractABSTRAK Pengembangan media pembelajaran merupakan hal yang sangat penting pada dunia pendidikan, karena proses belajar-mengajar terikat dengan bagaimana seorang guru menyampaikan ilmu kepada peserta didik dengan menggunakan media pembelajaran sebagai sarana penyampaian ilmu kepada para peserta didik. Menggunakan media pembelajaran sebagai bahan ajar memberikan kemudahan kepada guru agar ilmu yang ia berikan dapat tersampaikan dengan baik kepada peserta didik. Berbagai hal dilakukan oleh guru demi memberikan fasilitasi proses belajar-mengajar yang menarik sehingga meningkatkan minat belajar murid. Salah satunya yaitu membuat media pembelajaran dengan memanfaatkan teknologi digital yang semakin maju, media pembelajaran berbasis augmented reality sudah mulai umum digunakan dalam dunia pendidikan, media belajar ini terus dikembangkan sehingga memberi banyak manfaat dalam dunia pendidikan dan media pembelajaran ini akan dibangun dengan menerapkan algoritma FAST Corner Detection dengan menggunakan metode marker based tracking. Media pembelajaran ini dapat diakses melalui smartphone android dan akan dijadikan sebagai alternatif bahan ajar oleh guru di SD Negeri 227 Simangambat. Kata Kunci : Media Pembelajaran, Augmented Reality, FAST Corner Detection, Marker Based Tracking, Android, SD Negeri 227 Simangambat.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Teknik, Universitas Islam Sumatera Utaraen_US
dc.relation.ispartofseriesUISU240194;71190915043-
dc.subjectMedia Pembelajaran, Augmented Reality, FAST Corner Detection, Marker Based Tracking, Android, SD Negeri 227 Simangambaten_US
dc.titleIMPLEMENTASI ALGORITMA FAST CORNER DETECTION PADA MEDIA PEMBELAJARAN JENIS-JENIS TUMBUHAN BERBASIS AUGMENTED REALITY ( STUDI KASUS : SD NEGERI 227 SIMANGAMBAT )en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Teknik Informatika

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Cover,Bibliography.pdfCover, Bibliography1.87 MBAdobe PDFView/Open
Abstract.pdfAbstract42.12 kBAdobe PDFView/Open
Chapter I,II.pdfChapter I,II725.64 kBAdobe PDFView/Open
Chapter III,IV,V.pdf
  Restricted Access
Chapter III,IV,V1.34 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.