Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/2135
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSARI, MELDA-
dc.date.accessioned2023-09-13T07:44:22Z-
dc.date.available2023-09-13T07:44:22Z-
dc.date.issued2023-09-13-
dc.identifier.urihttp://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/2135-
dc.description.abstractABSTRAK PENGARUH PROMOSI DIGITAL DAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN NASABAH MENABUNG DI BANK MUAMALAT KANTOR CABANG MEDAN BARU MELDA SARI NPM: 71190215016 Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui:1). pengaruh Promosi Digital terhadap keputusan nasabah menabung di Bank Muamalat Kantor Cabang Medan Baru.2). pengaruh Produk terhadap keputusan nasabah menabung di Bank Muamalat Kantor Cabang Medan Baru. 3). pengaruh Promosi Digital dan Produk terhadap keputusan nasabah menabung di Bank Muamalat Kantor Cabang Medan. Penelitian ini merupakan penelitian survey. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna Nasabah Bank Muamalat Kantor Cabang Medan Baru. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi Sederhana. Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa: 1). Promosi digital berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah menabung di Bank Muamalat Kantor Cabang Medan Baru.2). Produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah menabung di Bank Muamalat Kantor Cabang Medan Baru.3). promosi digital dan keputusan nasabah menabung di Bank Muamalat Kantor Cabang Medan Baru. Kata Kunci: Promosi Digital, Produk dan Keputusan Nasabah Menabung.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Pendidikan Agama Islam, Universitas Islam Sumatera Utaraen_US
dc.relation.ispartofseriesUISU220482;71190215016-
dc.subjectPromosi Digital, Produk dan Keputusan Nasabah Menabungen_US
dc.subjectDigital Promotion, Products and Customers' Decisions to Saveen_US
dc.titlePENGARUH PROMOSI DIGITAL DAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENABUNG DI BANK MUAMALAT KANTOR CABANG MEDAN BARUen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Ekonomi Syariah

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Cover,Bibliography.pdfCover, Bibliography665.86 kBAdobe PDFView/Open
Abstract.pdfAbstract168.86 kBAdobe PDFView/Open
Chapter I,II.pdfChapter I,II643.61 kBAdobe PDFView/Open
Chapter III,IV,V.pdf
  Restricted Access
Chapter III,IV,V607.48 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.