Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/1497
Title: PENGARUH LOKASI PENJUALAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BOOS COFFEE GAYO ROASTERY KECAMATAN MEDAN JOHORSUMATERA UTARA
Authors: NAVASTI, DINDA
Issue Date: 20-Dec-2022
Publisher: Fakultas Ekonomi, Universitas Islam Sumatera Utara
Series/Report no.: UISU220354;
Abstract: Ketepatan pemilihan lokasi merupakan salah satu faktor yang menentukan kesuksesan sebuah usaha. Para pengusaha selalu memiliki lokasi yang dekat dengan para pelanggan agar hubungan dapat terjaga dengan baik. Lokasi bisnis yang tepat dapat diharapkan dapat memenuhi harapan pengusaha untuk menarik konsumen dalam rangka mendapatkan keuntungan dan sebaliknya, apalagi terdapat kesalahan dalam pemilihan lokasi akan sangat menghambat kinerja bisnis dan secara otomatis keuntungan maksimal tidak akan dapat dirasakan oleh pengusaha tersebut. Kualitas pelayanan merupakan suatu profit strategy untuk menarik lebih banyak konsumen baru, mempertahankan konsumen yang ada, menghindari berpindahnya konsumen dan menciptakan keunggulan khusus. Perusahaan yang mengutamakan kualitas pelayanan yang baik akan berdampak pada kepuasan pelanggan. Kualitas pelayanan sebagai usaha untuk mewujudkan kenyamanan terhadap konsumen agar konsumen merasa mempunyai nilai yang lebih dari yang diharapkan.
URI: http://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/1497
Appears in Collections:Manajemen

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Cover, Bibliography.pdfCover, Bibliography167.94 kBAdobe PDFView/Open
Abstract.pdfAbstract4.94 kBAdobe PDFView/Open
Chapter I, II.pdfChapter I, II256.92 kBAdobe PDFView/Open
Chapter III, IV, V, VI.pdf
  Restricted Access
Chapter III, IV, V, VI1.14 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.