Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/1495
Title: PENGARUH PERSONAL SELLING DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN LOREAL PARIS (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi UISU Prodi Manajemen Stambuk 2018)
Authors: AYUDITYA, DINDA
Keywords: Personal Selling, Digital Marketing, Purchase Decision
Personal Selling, Digital Marketing, Keputusan Pembelian
Issue Date: 20-Dec-2022
Publisher: Fakultas Ekonomi, Universitas Islam Sumatera Utara
Series/Report no.: UISU220352;
Abstract: Strategi pemasaran sangat berperanan penting bagi perusahaan untuk dapat memperoleh kosumen atau pelanggan sebanyak mungkin, untuk mempertahankan kelangsungan hidup perusahaan. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana pengaruh Personal Selling terhadap keputusan pembelian produk Loreal Paris oleh Mahasiswa Fakultas Ekonomi UISU Prodi Manajemen Stambuk 2018, bagaimana pengaruh digital marketing terhadap keputusan pembelian produk Loreal Paris oleh Mahasiswa Fakultas Ekonomi UISU Prodi Manajemen Stambuk 2018, bagaimana pengaruh Personal Selling dan digital marketing terhadap keputusan pembelian produk Loreal Paris oleh Mahasiswa Fakultas Ekonomi UISU Prodi Manajemen Stambuk 2018. Populasi dalam penelitian ini adalah semua mahasiswa Fakultas Ekonomi UISU Prodi Manajemen Stambuk 2018 yang berjenis kelamin perempuan sebanyak 74 mahasiswi dan yang dijadikan sampel sebanyak 43 mahasiswi. Pendekatan penelitian ini adalah pendekatan asosiatif dengan jenis data kuantitatif. Metode pengujian menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil pengujian dan analisis menunjukkan bahwa Personal Selling berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Kecantikan Loreal Paris pada mahasiswi Fakultas Ekonomi UISU. Digital marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Kecantikan Loreal Paris pada mahasiswi Fakultas Ekonomi UISU. Personal selling dan digital marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Kecantikan Loreal Paris pada mahasiswi Fakultas Ekonomi UISU
URI: http://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/1495
Appears in Collections:Manajemen

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Cover, Bibliography.pdfCover, Bibliography1.29 MBAdobe PDFView/Open
Abstract.pdfAbstract645.97 kBAdobe PDFView/Open
Chapter I, II.pdfChapter I, II906.66 kBAdobe PDFView/Open
Chapter III, IV, V, VI.pdf
  Restricted Access
Chapter III, IV, V, VI1.24 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.