Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/1495
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAYUDITYA, DINDA-
dc.date.accessioned2022-12-20T03:22:26Z-
dc.date.available2022-12-20T03:22:26Z-
dc.date.issued2022-12-20-
dc.identifier.urihttp://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/1495-
dc.description.abstractStrategi pemasaran sangat berperanan penting bagi perusahaan untuk dapat memperoleh kosumen atau pelanggan sebanyak mungkin, untuk mempertahankan kelangsungan hidup perusahaan. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana pengaruh Personal Selling terhadap keputusan pembelian produk Loreal Paris oleh Mahasiswa Fakultas Ekonomi UISU Prodi Manajemen Stambuk 2018, bagaimana pengaruh digital marketing terhadap keputusan pembelian produk Loreal Paris oleh Mahasiswa Fakultas Ekonomi UISU Prodi Manajemen Stambuk 2018, bagaimana pengaruh Personal Selling dan digital marketing terhadap keputusan pembelian produk Loreal Paris oleh Mahasiswa Fakultas Ekonomi UISU Prodi Manajemen Stambuk 2018. Populasi dalam penelitian ini adalah semua mahasiswa Fakultas Ekonomi UISU Prodi Manajemen Stambuk 2018 yang berjenis kelamin perempuan sebanyak 74 mahasiswi dan yang dijadikan sampel sebanyak 43 mahasiswi. Pendekatan penelitian ini adalah pendekatan asosiatif dengan jenis data kuantitatif. Metode pengujian menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil pengujian dan analisis menunjukkan bahwa Personal Selling berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Kecantikan Loreal Paris pada mahasiswi Fakultas Ekonomi UISU. Digital marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Kecantikan Loreal Paris pada mahasiswi Fakultas Ekonomi UISU. Personal selling dan digital marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Kecantikan Loreal Paris pada mahasiswi Fakultas Ekonomi UISUen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi, Universitas Islam Sumatera Utaraen_US
dc.relation.ispartofseriesUISU220352;-
dc.subjectPersonal Selling, Digital Marketing, Purchase Decisionen_US
dc.subjectPersonal Selling, Digital Marketing, Keputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH PERSONAL SELLING DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN LOREAL PARIS (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi UISU Prodi Manajemen Stambuk 2018)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Manajemen

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Cover, Bibliography.pdfCover, Bibliography1.29 MBAdobe PDFView/Open
Abstract.pdfAbstract645.97 kBAdobe PDFView/Open
Chapter I, II.pdfChapter I, II906.66 kBAdobe PDFView/Open
Chapter III, IV, V, VI.pdf
  Restricted Access
Chapter III, IV, V, VI1.24 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.