Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/1481
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorTRISADI, NOVI-
dc.date.accessioned2022-12-13T03:49:22Z-
dc.date.available2022-12-13T03:49:22Z-
dc.date.issued2022-12-13-
dc.identifier.urihttp://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/1481-
dc.description.abstractAgar bisa terus bertahan dimasa sekarang ini pihak perbankan harus bisa memikirkan strategi yang efektif untuk menambah jumlah nasabahnya, Tujuan dari penelitian ini adalah Mengetahui strategi pemasaran untuk meningkatkan jumlah nasabah yang menggunakan produk tabungan pada PT. Bank Sumut Kantor Cabang Koordinator Imam Bonjol Medan dan Menggali kendala yang dihadapi PT. Bank Sumut Kantor Cabang Koordinator Imam Bonjol Medan, Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif, lokasi dan waktu penelitian yang dilakukan penulis adalah di PT. Bank Sumut Kantor Cabang Koordinator Imam Bonjol Medan, populasi dalam penelitian ini adalah Karyawan di PT. Sumut Kantor Cabang Koordinator JL. Imam Bonjol Medan sebanyak 109 karyawan, sedangkan sampel berjumlah 30 orang dengan kriteria yang sudah ditetapkan, teknik analisis data yang diunakan dalam penelitian ini adalah analisis regressi linier berganda Adapun yang menjadi hasil penelitian ini adalah, Terdapat pengaruh antara Faktor Eksternal terhadap Jumlah nasabah Bank Sumut Cabang Imam Bonjol Medan karena nilai t hitung > dari t tabel (dan taraf signifikansi yang lebih kecil 0.05, Terdapat pengaruh antara Faktor Internal terhadap Jumlah nasabah Bank Sumut Cabang Imam Bonjol Medan dilihat dari nilai t hitung > dari t tabel dan taraf signifikansi yang lebih kecil 0.05dalam Terdapat pengaruh antara Faktor Eksternal dan Faktor Internal terhadap Jumlah nasabah Bank Sumut Cabang Imam Bonjol Medan, dilihat dari nilai f hitung > dari f dan taraf signifikan yang lebih kecil dari 0.05.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi, Universitas Islam Sumatera Utaraen_US
dc.relation.ispartofseriesUISU220338;-
dc.subjectEffective Strategies , Increase the Number of Customersen_US
dc.subjectStrategi Efektif , Meningkatkan Jumlah Nasabahen_US
dc.titleSTRATEGI EFEKTIF DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PADA PT. BANK SUMUT KANTOR CABANG KOORDINATOR JL. IMAM BONJOL MEDANen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Ekonomi Pembangunan

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Cover, Bibliography.pdfCover, Bibliography537.19 kBAdobe PDFView/Open
Abstract.pdfAbstract10.72 kBAdobe PDFView/Open
Chapter I, II.pdfChapter I, II402.85 kBAdobe PDFView/Open
Chapter III, IV, V, VI.pdf
  Restricted Access
Chapter III, IV, V, VI614.25 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.