Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/1051
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorADITYA, ZULHAM-
dc.date.accessioned2022-01-14T02:54:56Z-
dc.date.available2022-01-14T02:54:56Z-
dc.date.issued2022-01-14-
dc.identifier.urihttp://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/1051-
dc.description.abstractPenelitian ini membahas tentang pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik berbasis Problem Based Learning pada materi limit fungsi di SMA Swasta Budisatrya Medan berdasarkan kriteria valid, praktis, dan efektif. Pengembangan perangkat pembelajaran ini menggunakan model pengembangan Thiagarajan 4-D, dalam penelitian ini penulis hanya sampai pada tahap 3-D yaitu: (1) Pendefinisian (define), (2) Desain (design), dan (3) Pengembangan (development). Hasil dari penelitian pengembangan LKPD berbasis PBL pada materi limit fungsi di SMA Swasta Budisatrya memenuhi kriteria valid berdasarkan hasil dari penilaian 5 orang validator dengan cara mengisi angket penilaian dengan skor ratarata 3,9 dan berada pada kategori baik, praktis diperoleh melalui angket respon peserta didik dengan skor rata-rata 4,07 dan berada pada kategori baik, dan efektif diperoleh melalui tes hasil belajar peserta didik dengan skor rata-rata 75% dan berada pada kategori baik.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan,Universitas Islam Sumatera Utaraen_US
dc.relation.ispartofseriesUISU210329;-
dc.subjectLKPD, Problem-Based-Learning, 3-Den_US
dc.titlePENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING PADA MATERI LIMIT FUNGSI DI SMA SWASTA BUDISATRYA MEDANen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Pendidikan Matematika

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Cover, Bibliography.pdfCover, Bibliography2.59 MBAdobe PDFView/Open
Abstract.pdfAbstract108.18 kBAdobe PDFView/Open
Chapter I.pdfChapter I383.91 kBAdobe PDFView/Open
Chapter II, III, IV, V.pdf
  Restricted Access
Chapter II, III, IV, V441.53 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.