Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/943
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorNURBAITI-
dc.date.accessioned2022-01-11T07:50:56Z-
dc.date.available2022-01-11T07:50:56Z-
dc.date.issued2022-01-11-
dc.identifier.urihttp://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/943-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran dalam upaya bagaimana mempromosikan sebuah objek wisata yang ada di Desa Simempar Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Deli Serdang. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan metode analisis deskriptif. Metode analisis desktiptif digunakan untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan untuk mempromosikan objek wisata alam kepada khalayak banyak agar mereka mengetahui adanya objek wisata alam yang sangat asri dan masih alami yang cocok untuk berlibur di objek wisata tersebut. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa, strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh pengelola objek wisata sudah dilakukan dengan baik, sebagaimana dicantumkan berdasarkan teori yang ada dijelaskan mengenai strategi komunikasi pemasaran.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Islam Negeri Sumatera Utaraen_US
dc.relation.ispartofseriesUISU210296;-
dc.subjectCommunication, Marketing Communication Strategy, Imageen_US
dc.subjectKomunikasi, Strategi Komunikasi Pemasaran, Citraen_US
dc.titleSTRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN OBJEK WISATA AIR TERJUN SIMEMPAR DI DESA SIMEMPAR KECAMATAN GUNUNG MERIAH KABUPATEN DELI SERDANG ( Studi Deskriptif Tentang Strategi Komunikasi Pemasaran Objek Wisata Di Desa Simempar )en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Ilmu Komunikasi

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Cover, Bibliography.pdfCover, Bibliography4.77 MBAdobe PDFView/Open
Abstract.pdfAbstract20.74 kBAdobe PDFView/Open
Chapter I.pdfChapter I112.85 kBAdobe PDFView/Open
Chapter II, III, IV, V.pdf
  Restricted Access
Chapter II, III, IV, V378.61 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.