Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/746
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAMELIA, MAYA-
dc.date.accessioned2021-10-13T04:44:18Z-
dc.date.available2021-10-13T04:44:18Z-
dc.date.issued2021-10-13-
dc.identifier.urihttp://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/746-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada warung kopi Chandra patumbak. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 91 responden. Adapun metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Instrument pengumpulan data menggunakan kuesioner (angket). Pada variabel terikat yaitu variabel kepuasan pelanggan dan variabel bebas yaitu harga dan kualitas pelayanan pada warung kopi Chandra patumbak. Pengujian validitas angket menggunakan rumus Alpha Cronbach, pada taraf a = 0,05. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan modelY = a + b1X1 + b2X2 + e. Pengujian dilakukan dengan menggunakan program SPSS 20.0 for Windowns. Jenis datanya adalah primer. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Setelah data dianalisis dengan bantuan program SPSS, maka diperoleh model persamaan regresi Y= 11.812 + 0.549 + 0.417 + e. Diperoleh nilai R square sebesar 0,494, yang berarti variabel X1 dan X2 dapat dijelaskan pengaruh terhadap variabel Y sebesar 49,4% sedangkan sisanya 50,6% dijelaskan oleh factor lain yang tidak dibahas dalam penelitian ini. Uji parsial (t) menunjukkan bahwa variabel harga dan variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Uji simultan (F) menunjukkan bahwa variabel harga dan kualitas pelayanan secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan yang dibuktikan dengan nilai signifikansi yang lebih kecil dari 0,05. Dari dua variabel bebas, yang paling dominan mempengaruhi kepuasan pelangga adalah variabel harga sebesar 4,762.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi, Universitas Islam Sumatera Utaraen_US
dc.relation.ispartofseriesUISU210109;-
dc.subjectPrice, Service Quality, and Customer Satisfactionen_US
dc.subjectHarga, Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan Pelangganen_US
dc.titlePENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA WARUNG KOPI CHANDRA PATUMBAKen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Manajemen

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Cover, Bibliography.pdfCover, Bibliography687.82 kBAdobe PDFView/Open
Abstract.pdfAbstract135.94 kBAdobe PDFView/Open
Chapter I.pdfChapter I219.25 kBAdobe PDFView/Open
Chapter II, III, IV, V, VI.pdf
  Restricted Access
Chapter II, III, IV, V, VI481.69 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.