Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/600
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSUHARDI-
dc.date.accessioned2021-02-06T04:36:11Z-
dc.date.available2021-02-06T04:36:11Z-
dc.date.issued2021-02-06-
dc.identifier.urihttp://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/600-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui penggunaan multimedia sebagai sumber belajar Pendidikan Agama Islam, Hasil belajar Pendidikan Agama Islam setelah menggunakan multimedia interaktif, dan pengaruh penggunaan multimedia interaktif terhadap hasil belajar Pendidikan Agama Islam Siswa Kelas VII SMP Swasta ERIA Kecamatan Medan Kota. Untuk mendapatkan data tersebut, maka populasi adalah semua siswa Kelas VII SMP Swasta ERIA Tahun Pelajaran 2019/2020 Kecamatan Medan Kota. Yang berjumlah 57 orang siswa. Sampel ditetapkan semua siswa kelas VII. Dalam menjawab masalah penelitian ini, maka metode yang digunakan yaitu metode Kuantitatif/deskriptif. Instrumen pengumpulan data berupa angket pengunaan multimedia sebagai sumber belajar dan tes hasil belajar Pendidikan Agama Islam. Teknik analisis data menggunakan teknik analisis deskriptif studi korelatif. Hipotesis diuji menggunakan Angket. Berdasarkan hasil penelitian dapat diketahui penggunaan multimedia sebagi sumber belajar siswa tergolong kedalam kategori tinggi dengan nilai rata-rata 69,82.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Agama Islam, Universitas Islam Sumatera Utaraen_US
dc.relation.ispartofseriesUISU200248;-
dc.titleEFEKTIVITAS PENGGUNAAN SUMBER BELAJARBERBASIS MULTI MEDIA TERHADAPHASILBELAJAR MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI KELAS VIISMP SWASTA ERIA TAHUN PELAJARAN 2019/2020 KECAMATAN MEDAN KOTAen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Pendidikan Agama Islam

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Cover, Bibliography.pdfCover, Bibliography502.15 kBAdobe PDFView/Open
Abstract.pdfAbstract99.64 kBAdobe PDFView/Open
Chapter I.pdfChapter I446.19 kBAdobe PDFView/Open
Chapter II, III, IV, V.pdf
  Restricted Access
Chapter II, III, IV, V970.61 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.