Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/1171
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorPRATIWI, EKA-
dc.date.accessioned2022-09-07T04:47:52Z-
dc.date.available2022-09-07T04:47:52Z-
dc.date.issued2022-09-07-
dc.identifier.urihttp://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/1171-
dc.description.abstractRumusan masalah dalam skripsi ini adalah bagaimana pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian produk pepsodent pada mahasiswa Fakultas Ekonomi UISU, Bagaimana pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk pepsodent pada mahasiswa Fakultas Ekonomi UISU, Bagaimana pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk pepsodent pada mahasiswa Fakultas Ekonomi UISU. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian produk pepsodent pada mahasiswa Fakultas Ekonomi UISU, pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk pepsodent pada mahasiswa Fakultas Ekonomi UISU, pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk pepsodent pada mahasiswa Fakultas Ekonomi UISU. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa Fakultas Ekonomi Program Manajemen Stambuk 2018 yaitu berjumlah 212 orang mahasiswa dan yang dijadikan sampel adalah keseluruhan sebanyak 68 orang mahasiswa. Data diperoleh melalui data instansi, data perpustakaan dan literatur- literatur. Teknik pengambilan data penulis lakukan melalui wawancara (interview) dan studi dokumen. Teknik analisis data penulis lakukan melalui metode analisis deskriptif dan metode analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menjelaskan bahwa ada pengaruh positif variabel citra merek terhadap variabel keputusan pembelian. Ada pengaruh positif variabel kualitas produk terhadap variabel keputusan pembelian. Ada pengaruh variabel Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputuan Pembelian pasta gigi pepsodent mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sumatera Utara Program Studi Manajemen Stambuk 2018. Citra merek dan kualitas produk secara simultan memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi, Universitas Islam Sumatera Utaraen_US
dc.relation.ispartofseriesUISU220037;-
dc.subjectBrand Image, Product Quality, Purchase Decisionen_US
dc.subjectCitra Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PEPSODENT (Studi Kasus Di Fakultas Ekonomi UISU)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Manajemen

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Cover, Bibliography.pdfCover, Bibliography457.31 kBAdobe PDFView/Open
Abstract.pdfAbstract144.85 kBAdobe PDFView/Open
Chapter I.pdfChapter I200.26 kBAdobe PDFView/Open
Chapter II, III, IV, V, VI.pdf
  Restricted Access
Chapter II, III, IV, V, VI1.03 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.