Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/961
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorS, BENNY HENDRAWAN-
dc.date.accessioned2022-01-12T03:28:54Z-
dc.date.available2022-01-12T03:28:54Z-
dc.date.issued2022-01-12-
dc.identifier.urihttp://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/961-
dc.description.abstractPenelitian ini membahas tentang bagaimana perkembangan pembangunan Jalan Tol Kualanamu – Tebing Tinggi yang dimana penelitian ini bertujuan untuk mengetahui komposisi lalu lintas yang masuk dan keluar melalui Jalan Tol Kualanmu-Tebing Tinggi, untuk mengetahui zona asal dan tujuan kendaraan mulai dari golongan II s/d golongan V, serta untuk mengetahui kinerja ruas jalan Tol melalui penilaian Kapasitas (V/C) Ratio yang mengacu pada standar Manual Kapasitas Jalan Indonesia (MKJI)1997. Metode yang di gunakan dalam penelitian ini adalah melakukan suatu pengamatan dan pengumpulan data dengan cara mensurvei langsung ke lapangan, dan pada saat pengumpulan data penelitian ini menggunakan data primer dan data sekunder. Dari hasil analisis data menunjukkan bahwa volume Arus lalu lintas tertinggi dijalan tol kualanamu-tebing tinggi terjadi pada hari minggu yang didominasi kendaraan golongan I, sedangkan hasil perbandingan Kapasitas (V/C) dari ruas jalan JMKT menuju Tol Balmera berada pada 0,32 smp/jam dengan indikator B, begitu juga sebaliknya dari Tol Belmera menuju Tol JMKT hasil perbandingan Kapasitas (V/C) berada pada 0,32 smp/jam dengan indikator B dimana Arus stabil tetapi kecepatan operasi mulai dibatasi oleh kondisi lalu lintas, pengemudi memiliki kebebasan yang cukup untuk memilih kecepatan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Teknik, Universitas Islam Sumatera Utaraen_US
dc.relation.ispartofseriesUISU210407;-
dc.subjectVehicle Entry and Exit Survey, Interview of Origin Destination, Geometry and Road Capacity, Vehicles of Eachen_US
dc.subjectSurvei Kendaraan Masuk dan Keluar, Wawancara Asal Tujuan, Geometrik dan Kapasitas Jalan, Kendaraan dari Setiap Tolen_US
dc.titleANALISA DISTRIBUSI DAN KINERJA RUAS JALAN TOL KUALANAMU-TEBING TINGGI (STUDI KASUS)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Teknik Sipil

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Cover, Bibliography.pdfCover, Bibliography3.68 MBAdobe PDFView/Open
Abstract.pdfAbstract70.3 kBAdobe PDFView/Open
Chapter I.pdfChapter I89.65 kBAdobe PDFView/Open
Chapter II, III, IV, V.pdf
  Restricted Access
Chapter II, III, IV, V3.21 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.