Please use this identifier to cite or link to this item:
http://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/892
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.author | KHADIJAH, SITI | - |
dc.date.accessioned | 2021-12-22T04:11:50Z | - |
dc.date.available | 2021-12-22T04:11:50Z | - |
dc.date.issued | 2021-12-22 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/892 | - |
dc.description.abstract | Kecerdasan merupakan hal yang diperhatikan terhadap siswa, hal ini menyangkut kecerdasan verbal-linguistk, kecerdasan interpersonal, dapat mengunakan kata-kata secaralisan mau pun tulisan dengan baik, mampubekrjasamasertamemahami orang lain. Metode ialah cara yang ditempuh untuk mencapai tujuan tertentu, dan diskusi ialah perundingan atau pertukaran pemikiran untuk memperoleh pemahamn mengenai penyebab suatu masalah dan solusi penyelesaiannya. Multiple intelligen ialah kecerdasan jamak sebagai mana teori ini menjelaskan bahwa kompetisi kognitif manusia lebih baik dijelaskan dalam satu set kemampuan, bakat, atau keterampilan mental yang disebut kecerdasan menurut gardner pandangan ini lebih manusiawi dan tepat dalam mencerminkan data perilaku cerdas manusia. Penggunaan metode diskusi dalam cukup membantu dalam mengembangkan multiple intelligence siswakelas VIII Mts PAB 1 Helvetia. | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.publisher | Fakultas Agama Islam, Universitas Islam Sumatera Utara | en_US |
dc.relation.ispartofseries | UISU210256; | - |
dc.subject | metode, kecerdasan, mengembangkan | en_US |
dc.title | PENGARUH METODE DISKUSI DALAM MENGEMBANGKAN MULTIPLE INTELLIGENCE SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH KELAS VIII MTs PAB 1 HELVETIA | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
Appears in Collections: | Pendidikan Agama Islam |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
Cover, Bibliography.pdf | Cover, Bibliography | 545.92 kB | Adobe PDF | View/Open |
Abstract.pdf | Abstract | 30.55 kB | Adobe PDF | View/Open |
Chapter I.pdf | Chapter I | 150.79 kB | Adobe PDF | View/Open |
Chapter II, III, IV, V.pdf Restricted Access | Chapter II, III, IV, V | 351 kB | Adobe PDF | View/Open Request a copy |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.