Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/892
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorKHADIJAH, SITI-
dc.date.accessioned2021-12-22T04:11:50Z-
dc.date.available2021-12-22T04:11:50Z-
dc.date.issued2021-12-22-
dc.identifier.urihttp://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/892-
dc.description.abstractKecerdasan merupakan hal yang diperhatikan terhadap siswa, hal ini menyangkut kecerdasan verbal-linguistk, kecerdasan interpersonal, dapat mengunakan kata-kata secaralisan mau pun tulisan dengan baik, mampubekrjasamasertamemahami orang lain. Metode ialah cara yang ditempuh untuk mencapai tujuan tertentu, dan diskusi ialah perundingan atau pertukaran pemikiran untuk memperoleh pemahamn mengenai penyebab suatu masalah dan solusi penyelesaiannya. Multiple intelligen ialah kecerdasan jamak sebagai mana teori ini menjelaskan bahwa kompetisi kognitif manusia lebih baik dijelaskan dalam satu set kemampuan, bakat, atau keterampilan mental yang disebut kecerdasan menurut gardner pandangan ini lebih manusiawi dan tepat dalam mencerminkan data perilaku cerdas manusia. Penggunaan metode diskusi dalam cukup membantu dalam mengembangkan multiple intelligence siswakelas VIII Mts PAB 1 Helvetia.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Agama Islam, Universitas Islam Sumatera Utaraen_US
dc.relation.ispartofseriesUISU210256;-
dc.subjectmetode, kecerdasan, mengembangkanen_US
dc.titlePENGARUH METODE DISKUSI DALAM MENGEMBANGKAN MULTIPLE INTELLIGENCE SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH KELAS VIII MTs PAB 1 HELVETIAen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Pendidikan Agama Islam

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Cover, Bibliography.pdfCover, Bibliography545.92 kBAdobe PDFView/Open
Abstract.pdfAbstract30.55 kBAdobe PDFView/Open
Chapter I.pdfChapter I150.79 kBAdobe PDFView/Open
Chapter II, III, IV, V.pdf
  Restricted Access
Chapter II, III, IV, V351 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.