Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/772
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHARAHAP, TUTY ALAWIYAH-
dc.date.accessioned2021-10-23T03:47:11Z-
dc.date.available2021-10-23T03:47:11Z-
dc.date.issued2021-10-23-
dc.identifier.urihttp://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/772-
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui adanya perbedaan pelayanan pelanggan-Reliability Responsiveness Tangible Assurance pada Go-ride dan Grabbike .dan Empathy pada Go-ride dan Grabbike, Penelitian ini dilakukan di wilayah Kota Medan, yang ditujukkan kepada Mahasiswa Fakultas Ekonimi Universitas Islam Sumatera Utara Jl. Sisingamaraja. Teladan populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi FE UISU jurusan Manajemen angkatan 2017 yang berjumlah 226 orang dan menggunakan teknik sample slovin sehingga sampel menjadi 100 orang , Penelitian ini menggunakan uji beda, teknis analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Independent-Sample T Test adapun hasil penelitian ini adalah, Tidak terdapat perbedaan pelayanan dari segi dimensi tangibles antara Go-Ride dan Grab-Bike Studi pada Mahasiswa FE UISU hal ini terlihat dari taraf signifikan yang bernilai diatas 0.05, Tidak terdapat perbedaan pelayanan dari segidimensi Reliability antara Go-Ride dan Grab-Bike Studipada Mahasiswa FE UISU hal ini terlihat dari taraf signifikan yang bernilai diatas 0.05, Tidak terdapat perbedaan pelayanan dari segi dimensi Responsiveness antara Go-Ride dan Grab-Bike Studi pada Mahasiswa FE UISU hal ini terlihat dari taraf signifikan yang bernilai diatas 0.05, Tidak terdapat perbedaan pelayanan dari segi dimensi Assurance antara Go-Ride dan Grab-Bike Studi pada Mahasiswa FE UISU hal ini terlihat dari taraf signifikan yang bernilai diatas 0.05, Terdapat perbedaan pelayanan dari segi dimensi Empaty antara Go-Ride dan Grab-Bike Studi pada Mahasiswa FE UISU hal ini terlihat dari taraf signifikan yang bernilai dibawah 0.05en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi, Universitas Islam Sumatera Utaraen_US
dc.relation.ispartofseriesUISU210135;-
dc.subjectTangibles, Reliability, Responsiveness, Assurance Emphatyen_US
dc.titleANALISIS PERBEDAAN PELAYANAN PELANGGAN PADA GO-RIDE DAN GRABBIKE (Studi Pada Mahasiswa FE UISU)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Manajemen

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Cover, Bibliography.pdfCover, Bibliography2.72 MBAdobe PDFView/Open
Abstract.pdfAbstract84.99 kBAdobe PDFView/Open
Chapter I.pdfChapter I263.79 kBAdobe PDFView/Open
Chapter II, III, IV, V, VI.pdf
  Restricted Access
Chapter II, III, IV, V, VI477.16 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.