Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/762
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorRAMADAN, RISKI ARI-
dc.date.accessioned2021-10-21T03:11:29Z-
dc.date.available2021-10-21T03:11:29Z-
dc.date.issued2021-10-21-
dc.identifier.urihttp://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/762-
dc.description.abstractRumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana pengaruh minat mahasiswa terhadap loyalitas pamakai kartu Telkomsel pada mahasiswa Fakultas Ekonomi UISU, bagaimana pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pamakai kartu Telkomsel pada mahasiswa Fakultas Ekonomi UISU, bagaimana pengaruh minat mahasiswa dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pamakai kartu Telkomsel pada mahasiswa Fakultas Ekonomi UISU. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pamakai kartu Telkomsel pada mahasiswa Fakultas Ekonomi UISU, pengaruh minat mahasiswa dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pamakai kartu Telkomsel pada mahasiswa Fakultas Ekonomi UISU, pengaruh minat mahasiswa dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pamakai kartu Telkomsel pada mahasiswa Fakultas Ekonomi UISU. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiwa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sumatera Utara Jurusan Manajemen Sumatera Utara yaitu berjumlah 450 orang dan yang dijadikan sampel sebanyak 100 orang responden dari jumlah populasi. Teknik pengumpulan data penulis lakukan melalui wawancara (interview) dan studi dokumen. Teknik analisis data penulis lakukan melalui metode analisis deskriptif dan metode analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa minat berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas pemakaian kartu Telkomsel pada mahasiswa Fakultas Ekonomi UISU. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pemakaian kartu Telkomsel pada mahasiswa Fakultas Ekonomi UISU. Minat dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pemakaian kartu Telkomsel pada mahasiswa Fakultas Ekonomi UISU.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi, Universitas Islam Sumatera Utaraen_US
dc.relation.ispartofseriesUISU210125;-
dc.subjectInterest, Service Quality, Loyaltyen_US
dc.subjectMinat, Kualitas Pelayanan,Loyalitasen_US
dc.titlePENGARUH MINAT MAHASISWA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PEMAKAIAN KARTU TELKOMSEL (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi UISU)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Manajemen

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Cover, Bibliography.pdfCover, Bibliography658.75 kBAdobe PDFView/Open
Abstract.pdfAbstract73.12 kBAdobe PDFView/Open
Chapter I.pdfChapter I230.88 kBAdobe PDFView/Open
Chapter II, III, IV, V, VI.pdf
  Restricted Access
Chapter II, III, IV, V, VI499.59 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.