Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/723
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorNASUTION, UMMY ZULFADLAH-
dc.date.accessioned2021-10-11T07:36:39Z-
dc.date.available2021-10-11T07:36:39Z-
dc.date.issued2021-10-11-
dc.identifier.urihttp://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/723-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kemampuan pemahaman konsep matematika siswa melalui model pembelajaran matematika Knisley pada materi integral Riemann di kelas XII SMK Mulia Medan tahun ajaran 2018/2019. Penelitian ini merupakan penelitian quasi eksperimental. Sampel terdiri dari dua kelas dimana kelas XII AP adalah kelas eksperimen dan kelas XII TKJ adalah kelas kontrol. Untuk mengetahui pemahaman konsep matematika siswa digunakan alat ukur berupa tes yang terdiri dari 5 soal berbentuk uraian yang sudah tervalidasi dan uji reliabilitas. Hasil analisis menggunakan uji regresi linier sederhana berbantuan SPSS Versi 20 diperoleh Model Pembelajaran Matematika Knisley berpengaruh positif terhadap kemampuan pemahaman konsep matematika siswa dengan persamaan regresinya Y x   12,096 0,722 , dan berdasarkan penghitungan diperoleh t t hitung tabel  (5,033>2,048)en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Islam Sumatera Utaraen_US
dc.relation.ispartofseriesUISU210086;-
dc.subjectKnisley Mathematics Learning Model, Conceptual Understandingen_US
dc.subjectModel Pembelajaran Matematika Knisely, Kemampuan Pemahaman Konsepen_US
dc.titlePENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MATEMATIKA KNISLEY TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA SMK MULIA MEDANen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Pendidikan Matematika

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Cover, Bibliography.pdfCover, Bibliography2.36 MBAdobe PDFView/Open
Abstract.pdfAbstract87.4 kBAdobe PDFView/Open
Chapter I.pdfChapter I311.12 kBAdobe PDFView/Open
Chapter II, III, IV, V.pdf
  Restricted Access
Chapter II, III, IV, V787.33 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.