Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/677
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorCHANIA, NONA-
dc.date.accessioned2021-09-30T04:11:34Z-
dc.date.available2021-09-30T04:11:34Z-
dc.date.issued2021-09-30-
dc.identifier.urihttp://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/677-
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh kepuasan dan loyalitas pelanggan terhadap keputusan pembelian ulang smartphone android pada mahasiswa fakultas ekonomi uisu (stambuk 2017-2018). Populasi dalam penelitian ini adalah sebanyak 450 mahasiswa di Fakultas Ekonomi UISU Medan. Metode analisis data menggunakan metode kuantitatif yaitu analisis regresi linear berganda. Teknik pengumpulan data yang dilakukan dengan cara memberi seperangkat pertanyaan atau pernyataan tertulis kepada responden untuk dijawab yang ditujukan kepada mahasiswa Fakultas Ekonomi UISU. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan Kepuasan dan loyalitas pelanggan berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang adalah sebesar 0,000 < 0,05 dan F-hitung 30,798 > 3.11. Secara parsial variabel kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang, variabel loyalitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang yang terlihat T-hitung > T-tabel (3,285 > 1,989) untuk variabel X1 dan pada variabel X2 T-hitung > T-tabel (3,416 > 1,989). Berdasarkan hasil analisis koefisien determinasi diperoleh nilai Adjusted R Square sebesar 0,438 berarti 43,8% variabel keputusan pembelian ulang dapat dijelaskan oleh variabel kepuasan dan loyalitas pelanggan. Sedangkan sisanya 56,2% dipengaruhi oleh variabel-variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian inien_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi, Universitas Islam Sumatera Utaraen_US
dc.relation.ispartofseriesUISU210042;-
dc.subjectSatisfaction, Customer Loyalty, and Repurchase Decisionen_US
dc.subjectKepuasan, Loyalitas Pelanggan, dan Keputusan Pembelian Ulangen_US
dc.titlePENGARUH KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG SMARTPHONE ANDROID PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UISU (STAMBUK 2017-2018)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Manajemen

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Cover, Bibliography.pdfCover, Bibliography609.45 kBAdobe PDFView/Open
Abstract.pdfAbstract82.36 kBAdobe PDFView/Open
Chapter I.pdfChapter I361.1 kBAdobe PDFView/Open
Chapter II, III, IV, V, VI.pdf
  Restricted Access
Chapter II, III, IV, V, VI596.39 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.