Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/675
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorARDIANTY, LUTHFIA DITA-
dc.date.accessioned2021-09-30T04:07:53Z-
dc.date.available2021-09-30T04:07:53Z-
dc.date.issued2021-09-30-
dc.identifier.urihttp://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/675-
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian McD pada Mahasiswa FE UISU. Populasi dalam penelitian ini adalah sebanyak 1.307 orang dengan menggunakan teknik sampel slovin sehingga sampel menjadi 93 orang. Metode Analisis data menggunakan metode kuantitatif yaitu analisis regresi linear berganda. Teknik pengumpulan data yang dilakukan dengan cara memberi seperangkat pertanyaan atau pernyataan tertulis kepada responden untuk dijawab yang ditujukan kepada mahasiswa. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini menunjukan bahwa secara simultan Kualitas Pelayanan berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelianen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi, Universitas Islam Sumatera Utaraen_US
dc.relation.ispartofseriesUISU210040;-
dc.subjectService Quality, Purchase Decisionen_US
dc.subjectKualitas Pelayanan,Keputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UISU)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Manajemen

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Cover, Bibliography.pdfCover, Bibliography1.19 MBAdobe PDFView/Open
Abstract.pdfAbstract22.77 kBAdobe PDFView/Open
Chapter I.pdfChapter I162.05 kBAdobe PDFView/Open
Chapter II, III, IV, V, VI.pdf
  Restricted Access
Chapter II, III, IV, V, VI587.87 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.