Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/647
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHIDAYAT, FAISAL-
dc.date.accessioned2021-02-18T08:20:48Z-
dc.date.available2021-02-18T08:20:48Z-
dc.date.issued2021-02-18-
dc.identifier.urihttp://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/647-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh kualitas produkdan merek terhadap kepuasan konsumen dengan indikator kualitas produk dan merek sebagai variabel bebas. Penelitian ini dilakukan pada konsumen Sport Station di Plaza Thamrin Medan. Dengan teknik pengambilan sampel menggunakan rumus Slovin dengan jumlah sampel 88 orang. Teknik analisis data yang digunakan adalah teknik analisis regresi linear berganda dimana sebelumnya data telah diuji degan pengujian asumsi klasik yang meliputi uji normalitas, uji multikolinearitas, dan uji heteroskedastisitas. Uji t (parsial) menunjukkan dayatahan produk (X1), kemampuan melayani(X2), estetika(X3), kinerja produk(X5), dan merek (X9) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumendi Sport Station Plaza Thamrin Medan, fitur produk(X6) berpengaruh negatif dan signifikan terhadap kepuasan konsumendi Sport Station Plaza Thamrin Medan, kesesuaian spesifikasi produk(X8) berpengaruh negatif namun tidak signifikan terhadap kepuasan konsumendi Sport Station Plaza Thamrin Medan, kualitas yang dipersepsikan(X4) dan keandalan produk(X7) tidak berpengaruhterhadap kepuasan konsumendi Sport Station Plaza Thamrin Medan. Uji F (simultan) menunjukkan bahwa dayatahan produk (X1), kemampuan melayani (X2), estetika (X3), kualitas yang dipersepsikan (X4), kinerja produk (X5), fitur produk (X6), keandalan produk (X7), kesesuaian spesifikasi produk (X8) dan merek (X9)secara simultan (bersama-sama) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumendi Sport Station Plaza Thamrin Medan. Nilai koefisien determinasi (R2) yang sudah disesuaikan (Adjusted R Square) variabel dependen (kepuasan konsumen) dipengaruhi atau dijelaskan oleh variabel independendan sisanya dipengaruhi atau dijelaskan oleh variabel lain di luar variabel yang digunakan dalam penelitian ini.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi, Universitas Islam Sumatera Utaraen_US
dc.relation.ispartofseriesUISU210015;-
dc.subjectdayatahan produk, kemampuan melayani, estetika, kualitas yang dipersepsikan, kinerja produk, fitur produk, keandalan produk, kesesuaian spesifikasi produk, merek, kepuasan konsumenen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PRODUK DAN MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SPORT STATION DI PLAZA THAMRINMEDAN ( STUDI PADA PRODUKMEREK CONVERSE)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Manajemen

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Cover, Bibliography.pdfCover, Bibliography145.82 kBAdobe PDFView/Open
Abstract.pdfAbstract54.17 kBAdobe PDFView/Open
Chapter I.pdfChapter I45.93 kBAdobe PDFView/Open
Chapter II, III, IV, V, VI.pdf
  Restricted Access
Chapter II, III, IV, V, VI457.92 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.