Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/593
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSYAHPUTRA, INDRA-
dc.date.accessioned2021-02-06T03:43:22Z-
dc.date.available2021-02-06T03:43:22Z-
dc.date.issued2021-02-06-
dc.identifier.urihttp://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/593-
dc.description.abstractPenelitian ini adalah penelitian pengembangan yang bertujuan untuk mengembangkan dan menghasilkan yang valid pada Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) berbasis Problem Based Learning . Pengembangan LKPD ini menggunakan metode Research and Development (R&D) dengan model ADDIE (Ananlysis, design, development or production, implementation or delivery and evaluate), dibatasi sampai tahap Development (Pengembangan). Instrumen dan pengumpulan data yang digunakan adalah instrumen penilaian validasi ahli materi dan media. Data dalam penelitian ini dianalisis secara deskriptif dengan menggunakan skala Likert. Dari hasil uji validitas untuk Lembar Kerja Peserta didik (LKPD) berbasis Problem Based Learning diperoleh rata – rata nilai kevalidan yaitu sebesar 3,68. Sehingga dapat disimpulkan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) berbasis Problem Based Learning dengan kategori Sangat Valid untuk diuji cobakan ke siswa.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan, Universitas Islam Sumatera Utaraen_US
dc.relation.ispartofseriesUISU200218;-
dc.subjectPengembangan, LKPD, Problem Based Learning, Trigonometrien_US
dc.titlePENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING PADA MATERI TRIGONOMETRI KELAS X SMKen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Pendidikan Matematika

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Cover, Bibliography.pdfCover, Bibliography3.18 MBAdobe PDFView/Open
Abstract.pdfAbstract220.79 kBAdobe PDFView/Open
Chapter I.pdfChapter I391.83 kBAdobe PDFView/Open
Chapter II, III, IV, V.pdf
  Restricted Access
Chapter II, III, IV, V890.63 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.