Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/584
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHAMDINESHA, NURUL-
dc.date.accessioned2021-02-05T04:29:25Z-
dc.date.available2021-02-05T04:29:25Z-
dc.date.issued2021-02-05-
dc.identifier.urihttp://repository.uisu.ac.id/handle/123456789/584-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan mendesain media pembelajaran berbasis aplikasi lectora inspire pada materi matriks yang valid untuk siswa kelas XI SMA. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian dan pengembangan (research and development/ R&D) yang dikemukakan oleh Thiagarajan. Media pembelajaran dengan aplikasi lectora inspire ini, divalidkan melalui penilaian oleh tim ahli media dan ahli materi. Berdasarkan penilaian yang dilakukan oleh tim ahli tersebut, diperoleh bahwa desain media pembelajaran berbantuan aplikasi lectora inspire pada materi matriks mendapat nilai skor rata-rata ahli media sebesar 4,6 dan ahli materi sebesar 4,7 sehingga dapat dikategorikan sangat valid dan telah memenuhi kualifikasi valid untuk dapat digunakan dalam proses pembelajaran bagi siswa kelas XI SMA.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Islam Sumatera Utaraen_US
dc.relation.ispartofseriesUISU200237;-
dc.subjectMedia Pembelajaran, Aplikasi Lectora Inspireen_US
dc.subjectLearning Media, Lectora Inspire Applicationen_US
dc.titleDESAIN MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBANTUAN SOFTWARE LECTORA INSPIRE PADA MATERI MATRIKS KELAS XI SMAen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Pendidikan Matematika

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Cover, Bibliography.pdfCover, Bibliography888.78 kBAdobe PDFView/Open
Abstract.pdfAbstract180.12 kBAdobe PDFView/Open
Chapter I.pdfChapter I255.49 kBAdobe PDFView/Open
Chapter II, III, IV, V.pdf
  Restricted Access
Chapter II, III, IV, V2.65 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.